Benihbaik_2024-06-07_17177489416662c4cd10677.jpeg
Anak

Kebocoran Jantungnya Semakin Membesar, Haqila Harus Operasi

Rp 5.661.006 dari Rp 33.920.000

77 hari lagi

Penggalang Dana

user
Desma Dewita ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Haqila Sahin lasira Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Agam

“Kebocoran jantungnya semakin membesar, anakku juga sering mengalami sesak hingga dokter memutuskan agar Haqila segera mendapatkan penanganan. Rasanya syok dan tak percaya jantung mungil anakku bermasalah, padahal anakku dulu Ia tumbuh baik, aktif, dan ceria, tapi sekarang tubuhnya penuh alat medis.” -Desma Dewita, Ibunda Haqila-

Awalnya buah hatiku, Haqila Sahin Lasira (2 thn), mengalami batuk tanpa henti disertai sesak dan muntah. Berat badannya juga tak kunjung bertambah saat usianya 5 bulan. Saat ku bawa periksa ke puskesmas, dokter hanya memberikan anakku obat batuk biasa.

Tapi Haqila tak kunjung sembuh meski sudah minum obat, aku pun memutuskan membawanya periksa ke rumah sakit. Siapa sangka, anakku ternyata dinyatakan sakit jantung bocor. Sejak itu Ia harus menjalani perawatan dan melakukan kontrol rutin di rumah sakit.

Menginjak usia 2 tahun, anakku belum juga menunjukkan perubahan apapun. Padahal anakku juga sudah menjalani echo jantung sampai 4 kali. Justru Ia didiagnosa sakit lainnya, yaitu masalah paru-paru dan mengalami gizi buruk.

Akhirnya aku pun berjuang membawa anakku dari Padang menuju Jakarta untuk pengobatan lanjutan. Kondisinya terkini sering sesak, mudah lelah meski hanya bermain boneka di kamar, demam tinggi, batuk terus-menerus, dan susah makan.

Anakku harus segera menjalani operasi belah dada karena diameter kebocoran jantungnya semakin besar. Tapi orang tuanya terkendala biaya untuk pengobatan Haqila di Jakarta. Suamiku bekerja sebagai petani yang penghasilannya tidak menentu, dan aku ibu rumah tangga.

Aku sangat berharap Haqila bisa mendapatkan penanganan medis dan segera dioperasi agar bisa sembuh. Aku ingin melihat anakku aktif dan ceria seperti dulu lagi.

#TemanBaik, mari kita bantu perjuangan Haqila untuk mendapatkan jantung sehatnya dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini!

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya