benihbaik_2021-06-17162390622360cad7afe6a89.jpg
Anak

Usia 3 Tahun, Khanza Berjuang Sembuh dari Kanker Hati

Rp 15.102.061 dari Rp 81.000.000

45 hari lagi

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Lilin Pelita Kasih Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

Hai TemanBaik, nama saya Ovi. Anak saya, Khanza sedang dalam perawatan di RSK Dharmais Jakarta karena terdiagnosa Hepatoblastoma atau kanker hati. Saat ini Khanza sudah mulai jalani protokol kemoterapi. Mohon doanya ya agar semua lancar.



Awalnya pada akhir Februari 2021, Khanza mengalami panas naik turun dan perutnya kembung selama sebulan. Setelah cek darah, hasil leukosit dan trombositnya tinggi tapi HB-nya rendah. Lalu Khanza disuruh USG ternyata hasilnya sucpect neoblastoma. Khanza juga harus lakukan CT scan di RS Dharmais.


Setelah CT scan, hasil yang keluar menyatakan bahwa Khanza terkena hepatoblastoma atau kanker hati dan akan ada tindakan biopsi. Setelah biopsi selesai saat ini Khanza sedang menjalani kemoterapi.



Sebagai ibu, saya sangat sedih rasanya seperti mimpi. Anak saya yang begitu aktif dan sekarang hanya terbaring lemah di tempat tidur. Alhamdulillah keluarga semua memberikan support dan bisa menerima kenyataan ini. 



Saya berharap anak saya bisa sembuh dan ceria kembali seperti sedia kala. Dan semoga pengobatan Khanza bisa terus berlanjut. Mohon doanya juga ya TemanBaik semoga Khanza tetap semangat menjalani pengobatan ini.



TemanBaik, yuk kita berbagi kebaikan untuk Khanza agar bisa sembuh dari kanker hati: 

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).


Selain berdonasi, TemanBaik juga bisa #tanamkebaikan dengan cara SHARE link galang dana ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. FORWARD juga ke sahabat dan kerabatmu di Whatsapp, Telegram, dll.

  • Terima Kasih Om, Tante Dan Kakak Semua Atas Bantuannya

    2022-04-20_1650425691_625f7f5b4b7db.jpg

    Halo om, tante dan kakak-kakak semua, aku mau ucapin terima kasih atas bantuannya, saat ini aku masih rutin menjalani pengobatan ke rumah sakit. Doain aku ya semoga aku cepat sembuh dan kembali pulih.

    Aku juga mau mengabarkan penarikan donasi sebesar Rp 5.166.842 kami pakai untuk membeli susu, selang NGT, pampers dan kebutuhan lainnya.

    Karena aku belum bisa sepenuhnya mengkonsumsi makanan jadi aku harus pakai selang NGT untuk mengkonsumsi nutrisi tambahan. 

    Sekali lagi terima kasih ya TemanBaik semua, aku doakan semoga selalu diberi kesehatan dan rejeki melimpah.

    2 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 5.166.842

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    untuk membeli susu, BGT, pampers dan kebutuhan lainnya

    7 bulan yang lalu


  • Kondisi Khanza Membaik, Namun Masih Belum Bisa Memakan Makanan Padat

    benihbaik_2021-10-131634099391616660bfa6498.jpg

    Halo TemanBaik, saya orangtua dari Khanza, anak saya sedang menjalani pengobatan setelah didiagnosa dengan kanker hati. Teman-teman pernah membantu kami, semoga masih ingat ya.

    Kondisi Khanza hingga saat ini masih belum bisa makan makanan padat, jadi untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya dia harus meminum susu khusus. Penarikan sebesar Rp 5.263.158 kami pakai untuk membeli susu,diapers, NGT, dan berbagai kebutuhan Khanza setiap bulan nya. Mohon doanya ya buat Khanza semoga segera pulih.

    Terima kasih untuk kakak-kakak yang baik hati, berkat kebaikan kakak semua, Khanza bisa membeli susu khusus setiap bulan nya. 

    8 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 5.263.158

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    dana digunakan untuk membeli susu peptamen selama 1 bulan, transport ke jakarta dan untuk membeli kebutuhan pampers, NGT dll

    8 bulan yang lalu


  • Kondisi Khanza Sulit Menelan Hingga Harus Dipasang Selang Ngt

    benihbaik_2021-09-2816328170406152cf90853fe.jpg

    Halo TemanBaik, saya orangtua dari Khanza yang sampai hari ini masih berjuang untuk melawan kanker hati. Saya harap semua masih ingat ya dengan kami.

    Kami mau mengabarkan kalau bantuan yang teman-teman berikan sudah kami pakai untuk membeli nutrisi tambahan untuk khanza yaitu Nutricia, karena kondisi khanza yang tidak bisa menelan makanan dan harus memakai NGT jadi saya rutin membeli nutrisi tambahan untuk Khanza. Saya mohon doakan anak saya supaya cepat membaik, kondisinya stabil dan yang paling penting bisa sehat kembali normal.

    Terima kasih ya atas bantuan yang teman-teman berikan untuk proses pengobatan Khanza ini ya.

    9 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.640.041

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    membeli sebagian susu peptamen junior

    9 bulan yang lalu


  • Kebutuhan Susu Khanza Terpenuhi Dengan Baik

    benihbaik_2021-09-0716309947376137013101ec3.jpg

    Halo TemanBaik, saya orangtua dari Khanza yang sedang berjuang untuk sembuh dari kanker hati dan teman-teman pernah bantu juga. Semoga masih ingat dengan kami ya.

    Kami mau mengabarkan kalau penarikan donasi sebesar Rp 2.021.000 yang saya lakukan, sudah digunakan untuk membeli susu peptamen junior karena Khanza membutuhkan 15 kaleng susu dalam sebulan untuk membantu kesehatannya. Doakan Khanza terus ya supaya semangat selalu menjalani pengobatannya.

    Terima kasih ya, TemanBaik atas bantuan yang sudah diberikan untuk Khanza, semoga semua selalu berlimpah rezeki dan kesehatan.


    Salam sayang

    Khanza

    9 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 2.021.000

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    Untuk Pembelian Susu Peptamen Junior Untuk Khanza, Karena Kanza Membutuhkan Susu sebanyak 15 Kaleng

    11 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya