benihbaik_2020-12-1616081324265fda274a7df28.jpg
Anak

Nayla Berjuang Sembuh Dari Kanker Leukimia Dan Limfoma

Rp 36.689.475 dari Rp 60.000.000

52 hari lagi

Penggalang Dana

user
Syamsul Alam ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Nayla Mahya Ramadhani Identitas terverifikasi user

Fundraiser ( 3 Orang )

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


user
Nananana 345 Ceban Pertama Untuk Nayla Sembuh Dari Kanker Leukimia Dan Limfoma Telah mengajak 0 orang berdonasi Rp 0

user
Putri Khoirunnisa Bersama Putri Membantu Nayla Telah mengajak 0 orang berdonasi Rp 0

user
Umar Khalid Mari Kita Berjuang Untuk Kesembuhan Nayla Telah mengajak 0 orang berdonasi Rp 0

Jadi Fundraiser

Halo TemanBaik! Kenalin Aku Nayla Mahya Ramadhani, aku sering dipanggil Nayla. Di umurku yang masih 5 tahun, aku lagi berjuang melawan 2 monster jahat yang buat kondisi kesehatanku jadi terganggu.


Awalnya aku ngerasa ada benjolan di sekitar mata yang sudah 1 minggu ngga kunjung membaik, karena bunda dan ayah khawatir dengan kondisiku dan akhirnya aku dibawa ke rumah sakit.

Setelah diperiksa, dokter bilang ke ayah dan bunda kalau aku menderita kanker darah dan kelenjar getah bening. Dokter juga bilang kalau aku harus di rawat di rumah sakit untuk dilakukan tindakan medis.

Selama 9 hari di rumah sakit, ternyata kondisiku tak kunjung membaik, aku dibawa ke rumah sakit lain yang peralatan medisnya lebih lengkap untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. Aku masih ingat, waktu itu dokter mengambil sesuatu dari sumsum tulang belakang dan benjolan yang ada di lenganku.

Aku nangis ngga tahan banget sama rasa sakitnya. "Bunda Nayla ngga kuat, sakit banget", ujarku ketika rasa sakit yg luar biasa itu menghampiri

Untungnya aku punya Ayah dan Bunda yang super baik dan perhatian, dia hampir setiap menitnya di rumah sakit aku selalu di dekatnya. Dia cium dan peluk aku, kadang waktu aku kebangun sering liat Bunda sujud sambil berdoa sama Tuhan supaya aku diberikan kesembuhan.

Kata bunda, supaya aku bisa sembuh dan bisa lawan monster jahat, aku harus menghabiskan 13 botol obat yang dimasukkan lewat infus selama 1 minggu dan aku harus rutin kemoterapi. Tapi ternyata, obat yang dikasih sama dokter dosisnya terlalu tinggi yang membuat tubuh kecilku ngga sanggup menahan, mulutku ngalamin pendarahan, terjadi juga pendarahan di kelopak mata. Bibir dan lidahku menghitam.


Sejak itu, kondisi ku semakin memburuk, terus yang buat Ayah dan Bunda sedih, waktu aku kontrol ke rumah sakit ternyata trombosit dan hemoglobin ku mendadak turun drastis. Bahkan, kata Bunda aku sempat ngalamin ngga sadarkan diri sehingga harus dipasang kan oksigen


Karena uang tabungan Bunda dan Ayah habis, akhirnya aku udah ngga lagi rutin ke rumah sakit untuk pengobatan. Padahal, aku harus ngalahin dua monster jahat di tubuhku. Kini tubuhku sangat kurus, aku tak bisa makan, dan mulut ku penuh luka dan bernanah. Berat badanku yang normal 16 Kg kini tinggal 11 Kg.


#TemanBaik, aku butuh bantuanmu, aku ngga bisa sendirian lawan monster jahat ini. Ayah dan bunda ku yang udah bantuin selama ini ngga bisa buat banyak lagi. Mereka cuma bisa berdoa supaya aku sembuh dan bisa main sama teman-temanku.


Bantu ringankan beban Ayah dan bunda ku ya. #TemanBaik aku janji bisa ngalahin monster ini, dengan cara :

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Lebih praktis DONASI lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, Sakuku dll. Bisa juga lewat transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) atau lewat kartu kredit

  4. SHARE galang dana ini ke grup WA, FB, IG

  • Protokol Kemoterapi Siklus pertama selesai

    Hari ini protokol Kemoterapi Siklus pertama telah selesai, dan lanjut ke protokol Kemoterapi Siklus kedua yang disebut fase konsolidasi. Di protokol ini kemoterapi selama 50 hari penuh tidak pulang-pulang dan akan dimulai pada tanggal 20 Januari.

    Doakan Nayla semoga mampu melewati tahapan ini karena ini tentunya cukup berat karena gempuran obat kemoterapi yang sangat berat bagi tubuh kecil Nayla.

    Terimakasih juga atas bantuannya ya sahabat sekalian. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa

    6 hari yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 5.000.000

    Ke rekening ****006806506 a/n Syamsul Alam

    Biaya operasional dan pembelian perlengkapan Nayla bulan Januari.

    1 minggu yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 500.000

    Ke rekening ****006806506 a/n Syamsul Alam

    Pembelian keperluan sehari-hari Nayla seperti popok, Tissu Basah, Suplemen Vitamin pasca kemoterapi.

    3 minggu yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya