benihbaik_2021-07-27_1627376657_PT_60ffcc1149ca2.jpg
Kemanusiaan

BERSATU Beri Obat dan Vitamin untuk Nakes dan Rakyat Kecil

Rp 14.108.256 dari Rp 200.000.000

67 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Nakes dan Masyarakat Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Begitu dahsyatnya Covid-19 menghantam Indonesia, tidak hanya terbatas di satu wilayah saja bahkan nyaris di setiap daerah mengalami hal serupa. Masyarakat tumbang, di media sosial tidak henti-hentinya kabar berita mengenai kerabat yang berpulang ke Yang Maha Kuasa, mereka yang membutuhkan donor plasma, kesulitan untuk bisa masuk ke IGD, bahkan ada juga yang sulit mendapatkan obat-obatan untuk menunjang kesembuhannya. Begitu juga dengan nakes yang kewalahan dengan banyaknya pasien positif covid-19 yang harus dirawat di saat mereka juga khawatir akan kesehatannya sendiri.

Penambahan kasus hari ini (02/07) sudah ada di angka  24.836  dengan kasus aktif 253.266 dengan kasus tertinggi masih Jakarta di angka 482.264 kasus dan selanjutnya Jawa Barat  350.719 kasus serta disusul dengan Jawa Tengah dan Jawa Timur.


Saat ini pemerintah sudah mengumumkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat demi bisa membantu meringankan nakes. Namun, tetap banyak masyarat kecil juga para nakes khususnya yang masih membutuhkan bantuan dalam bentuk obat-obatan.

Melalui program Sehat Mereka, Bahagia Semua, Benih Baik ingin membantu menjadi jembatan kasih bagi semua pihak yang saat ini sedang berjuang dengan covid-19. Baik mereka yang sedang berjuang untuk sembuh atau pun mereka yang sedang berjuang untuk bertahan hidup dengan tengah badai pandemi.


Kami akan membantu dalam pengadaan dan distribusi paket obat-obatan Covid-19 kepada para tenaga medis dan rakyat prasejahtera. Dengan harapan, ini akan membantu Indonesia segera bangkit dari badai pandemi dan membantu para garda terdepan negeri dalam perjuangannya yakni nakes.

TemanBaik! Kondisi kesehatan Indonesia sedang tidak baik-baik saja, banyak nakes dan masyarakat yang membutuhkan bantuanmu. Atas nama kemanusiaan BenihBaik bersama Grab Indonesia mengajak kamu untuk kontribusi ke dalam program Bersatu untuk Indonesia, mari kita sama-sama ulurkan tangan untuk kirim bantuan dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) atau lewat Kartu Kredit.

Selain donasi kamu juga bisa bagikan link galang dana ini ke grup atau orang-orang terdekat supaya banyak yang tahu kondisi saat ini darurat dan banyak yang ikut membantu.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya