benihbaik_2020-11-2316061327835fbba42fe4b9f.jpg
Pendidikan

Peduli Pendidikan Siswa Duafa di Tengah Pandemi

Rp 612.000

3 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
BenihBaik Identitas terverifikasi user

Hai TemanBaik, di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia, para siswa harus mengikuti pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau belajar dari rumah. Sistem belajar online ini diterapkan di semua jenjang pendidikan di Indonesia.


Namun tak semua siswa bisa mengikuti pembelajaran online ini dengan baik. Ketersediaan kuota internet menjadi kendala yang dihadapi siswa, terutama para siswa kurang mampu atau duafa dan juga anak-anak panti asuhan yang selama ini penuh keterbatasan. 



Banyak orangtua yang kehilangan pekerjaan sehingga kesulitan memenuhi kebutuhan harian, ditambah kebutuhan kuota internet bagi anak-anak mereka yang harus mengikuti pembelajaran online. Tentu ini menjadi beban tersendiri. Begitu juga anak-anak di panti asuhan, bantuan yang mereka peroleh terbatas dan sarana di panti juga terbatas termasuk untuk kebutuhan kuota internet yang menunjang pembelajaran jarak jauh yang harus diikuti.


Bantuan kuota internet untuk menunjang pembelajar online selama pandemi ini menjadi kebutuhan para siswa duafa dan siswa kurang mampu agar tetap bisa belajar seperti anak lainnya. 



Anak-anak ini punya hak yang sama dengan anak lainnya untuk mengenyam pendidikan dan mengembangkan dirinya. Harapannya Teman-temanKita ini dapat mencapai cita dan mimpi mereka serta memiliki masa depan yang lebih baik.



Ayo kita bantu siswa duafa dan anak-anak panti asuhan bisa tetap mengikuti pembelajaran online atau pembelajaran jarak jauh selama pandemi ini. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan melalui BenihBaik.com:


1. Klik “Donasi Sekarang” 

2. Isi Nominalnya

3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit. 

4. Jangan lupa bagikan cerita ini di media sosialmu, Instagram, Twitter, Facebook, WhatsApp dan ajak TemanBaik lainnya berbagi kebaikan sekarang.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya