Kemanusiaan

#BergerakDariRumah, Tanam 161 Kebaikan dari Rumah

Rp 4.545.000 dari Rp 18.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Teman Baik, kami di Perubahan Bagi Warga Negara Indonesia (PERBAWANI) sadar bisa melakukan Work From Home (WFH) dan aman secara penghasilan adalah privilige dan berkat di tengah pandemi Covid-19 ini. Apakah kalian salah satu orang beruntung itu?

Namun tidak semua orang bisa tersenyum akibat pandemi Covid-19 ini. Banyak orang kehilangan pekerjaan, kehilangan pelanggan, dan kontraknya diputus karena krisis memukul keras semua lini kehidupan. Banyak juga yang harus keluar rumah karena tidak bekerja, sama dengan hidup dengan perut kosong.

Sudah seberapa sering kita mendengar berita miris keluarga yang terpaksa menahan perihnya asam lambung karena menahan lapar?

Melalui #BergerakDariRumah, kami ingin mengajak TemanBaik untuk ikut menanam 161 kebaikan dari rumah. Aksi ini adalah tahap 3, sebelumnya kami sudah melakukan penyaluran #BergerakDariRumah tahap 1 April 2020 dan tahap 2 pada Mei 2020.

Salurkan rezekimu untuk membantu bahan pokok atau sembako bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Paket sembako ini berisi beras, minyak goreng, mie, gula pasir, the celup, bumbu masak, kecap, pasta gigi/sabun/sabun cuci, dan makanan kering. Target penyaluran #BergerakDariRumah tahap ini adalah masyarakat marginal di daerah Jakarta dan Cirebon seperti buruh ter-PHK, tukang becak, pemulung yang tidak bisa menjual pulungannya, petugas kebersihan, penjual sayur dan lain-lain.

TemanBaik, segerakan niat baikmu hari ini, buat 161 Kepala Keluarga merekah senyumnya. Yuk, #BergerakDariRumah!

#TanamKebaikan
#TanamKepedulian

  • Pencairan Dana Rp 4.545.000

    Ke rekening ****131 a/n Farah Meutia Putri

    Pencairan dana donasi untuk penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 khususnya pekerja informal & korban PHK di Jakarta & Cirebon oleh PERBAWANI

    5 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya