Benihbaik_2024-04-17_1713320859661f339ba36dd.jpeg
Kemanusiaan

Mari Bersama Mewujudkan Tempat Perlindungan Aman untuk Bayi Terlantar

Rp 1.385.000 dari Rp 200.000.000

2 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Bali Baby Home Identitas terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Gianyar

Berdiri sejak tahun 2019, dan mulai merawat bayi pertama pada 28 Februari 2022. Bali Baby Home merupakan tempat penampungan bayi baru lahir yang awalnya tidak diinginkan oleh orang tua dan keluarga. 

Apa yang membuat kami berbeda dari panti asuhan adalah bantuan konseling, kelahiran bayi, fasilitas untuk ibu hamil yang mengalami kesulitan dan depresi dimana kami membantu bayi untuk menyuarakan satu-satunya harapan mereka – cinta & kehangatan orang tua mereka.

Di Bali Baby Home hampir semua bayi lahir di luar nikah dan tidak adanya tanggung jawab dari bapak biologis dan penolakan dari keluarga, sebagian lainnya lahir dalam situasi ekonomi atau kondisi yang kurang mendukung.

Program ini dijalankan bertujuan untuk tidak memisahkan ibu dan bayinya. Masyarakat kurang mampu di Indonesia juga tidak mempunyai pengetahuan sama sekali mengenai sindrom pasca melahirkan, sehingga mereka memilih menyerahkan bayinya ke panti asuhan, namun kemudian menyesalinya bertahun-tahun kemudian.

Tempat penampungan kami bertujuan untuk memberikan perawatan sementara kepada bayi-bayi tersebut sambil membantu konseling dan memperluas layanan sosial kami untuk mendorong perjalanan pulang yang aman bagi bayi-bayi tersebut, ke dalam pelukan orang tua mereka yang penuh kasih.  Jika hal itu tidak terjadi karena alasan tertentu, kami terus merawat bayi-bayi tersebut dan memikul tanggung jawab panti asuhan.

Kami mengambil tindakan besar untuk memastikan bayi yang kami rawat tumbuh sehat secara mental dan fisik.  Upaya tersebut memerlukan banyak perhatian, kesabaran, dan biaya.  Saat ini, shelter kami didanai oleh sumbangan individu dan masyarakat  dan CEO – Pak Burhan. 

Dengan dana yang terbatas, kami berharap dapat menyentuh hati masyarakat untuk berjuang bersama kami dan melindungi malaikat kecil yang diutus Tuhan.  Sekarang terserah pada kita, untuk membantu bayi-bayi ini berjuang dalam pertempuran yang harus mereka lakukan sejak hari pertama di Bumi.  Beberapa dari kita tidak dilahirkan seberuntung itu.

Kami telah berhasil mengembalikan lebih dari 30 bayi ke keluarga mereka, dan saat ini masih ada lebih dari 50 bayi dalam perawatan kami di Bali, Jogja, dan Semarang.

#TemanBaik, mari bantu bayi-bayi di Bali Baby Home untuk tetap bisa hidup dengan baik dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini!

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya