Kesehatan

Dukung Pembangunan Rumah Singgah Sasana Marsudi Husada

Rp 187.604.466 dari Rp 200.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Salah satu kesulitan yang di hadapi pasien kanker adalah mobilitas. Pengobatan yang rutin dan jarak rumah ke rumah sakit menyulitkan pasien untuk menjalani pengobatan. Yayasan Kanker Indonesia di Sleman, yang dimonitori oleh Ibu Dyah Suminar dan Ibu Retnowati Iskandar mengembangkan rumah singgah Sasana Marsudi Husada (SMH). Rumah singgah yang ada saat ini hanya bisa menampung 13 pasien kanker tidak mampu. Di tempat ini pasien dan keluarganya bisa tinggal selama menjalani pengobatan.

Kini YKI DIY sedang membangun rumah singgah yang berjarak 800 meter dari RSUP Dr. Sardjito. Rumah singgah ini diharapkan bisa membantu lebih banyak pasien kanker. Pembangunan ini membutuhkan dana yang sangat besar, dana yang terkumpul baru cukup untuk membangun 1 blok (kamar) dan mushola. Masih kurang untuk 1 blok lagi dan bangunan fasilitas umum. Untuk membangun 1 kamar dan fasilitas umumnya dibutukan dana Rp.200 juta. Mari bantu niat baik pembangunan rumah singgah agar lebih banyak pasien kanker yang diselamatkan

Tanam kebaikan, selagi masih ada kesempatan.


  • Pencairan Dana Rp 51.458.561

    Ke rekening ****131 a/n YAYASAN KANKER INDON

    dana digunakan untuk pembuatan taman, pembuatan rumah genset, kolam ikan, tempat parkir sepeda motor, teralis jendela dan tempat kompos

    1 bulan yang lalu


  • Berkat Dukungan Tokopedia, Telkomsel & Grab Rumah Singgah Pasien Kanker Rampung

    benihbaik_2021-10-1116339203586163a5666955c.jpg

    TemanBaik, berikut adalah ucapan syukur serta terima kasih kepada para TemanBaik, Telkomsel, Pengguna Tokopedia, Grab & BenihBaik.com atas bantuan dana untuk pembangunan Rumah Singgah Pasien Kanker Marsudi Husada. 

    Dana donasi dari para donatur & donasi dari program Telkomsel Point sudah diterima oleh pihak Yayasan Kanker Indonesia cabang Daerah Istimewa Yogyakarta. Dana tersebut juga sudah dimanfaatkan untuk pembangunan tahap 1 & tahap 2 rumah singgah kanker Marsudi Husada. Saat ini rumah singgah telah rampung dengan perlengkapan (kasur, lemari, meja dll) yang sudah mulai terpenuhi. Semoga dapat bermanfaat untuk pejuang kanker yang sedang berjuang untuk pulih.

    Terima kepada para donatur yang ikut berkontribusi dalam pembangunan rumang singgah pasien kanker Marsudi Husada, agar para pejuang kanker dapat menerima perawatan yang layak dan semestinya.

    1 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 84.720.630

    Ke rekening ****131 a/n Yay kanker Indonesia Wil DIY

    Pencairan tahap 2 dana donasi Grab untuk pembangunan rumah singgah pasien kanker Marsudi Husada, Yogyakarta

    1 tahun yang lalu


  • Pembangunan Rumah Singgah Pasien Kanker Sudah Pada Tahap 1

    benihbaik_2020-03-1215839908215e69c8252900a.jpg


    TemanBaik, berikut adalah ucapan syukur serta terima kasih kepada para TemanBaik, Telkomsel dan BenihBaik.com atas bantuan dana untuk pembangunan Rumah Singgah Pasien Kanker Marsudi Husada. Dana donasi dari para donatur & donasi dari program Telkomsel Point sudah diterima oleh pihak Yayasan Kanker Indonesia cabang Daerah Istimewa Yogyakarta. 

    Dana tersebut juga sudah dimanfaatkan untuk pembangunan tahap 1 rumah singgah kanker Marsudi Husada. Selanjutnya akan dilakukan pembangunan tahap 2 sampai rumah singgah ini benar-benar siap digunakan untuk merawat para pejuang kanker. Maka dari itu kami masih berharap agar TemanBaik bisa terus ikut berkontribusi dalam pembangunan rumang singgah pasien kanker Marsudi Husada, agar para pejuang kanker dapat menerima perawatan yang layak dan semestinya. 

    Tanam kebaikan, selagi masih ada kesempatan.

    1 tahun yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 48.846.711

    Ke rekening ****131 a/n Yay kanker Indonesia Wil DIY

    Dukung Pembangunan Rumah Singgah Sasana Marsudi Husada

    1 tahun yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya