benihbaik_2020-11-06_1604648853_PT_5fa4ff95657d6.jpg
Hewan

Sang Penolong Hewan yang Butuh Pertolongan

Rp 268.662.407 dari Rp 450.000.000

36 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser ( 10 Orang )

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


user
Pipi TanniLy Ayo Bantu Memberikan Rumah Kepada Mereka Yang Terlantar. Telah mengajak 9 orang berdonasi Rp 4.320.009

user
Opini Id Bersama Opini.id Bantu Animal Defenders Menolong Hewan Terlantar Telah mengajak 4 orang berdonasi Rp 210.000

user
nino Bantu Mereka Agar Hidup Layak Telah mengajak 4 orang berdonasi Rp 43.000


Jadi Fundraiser

Hai Teman Baik,

Kenalkan, saya Doni Hendaru. Sang penolong ratusan anjing dan kucing terlantar. Sedikitnya 300 ekor kucing dan anjing liar dan cacat yang ditampung di penampungan Animal Defenders milik saya. Sudah 8 tahun saya memberikan kasih sayang, perlindungan, dan kehidupan kepada kucing dan anjing terlantar di penampungan di sejumlah tempat.

Yang saya untuk para hewan terlantar ini adalah memberikan kasih sayang dan perawatan yang tidak akan pernah berhenti. Saya akan selalu menyelamatkan kucing dan anjing terlantar, membawa mereka ke rumah sakit untuk memastikan mereka sehat dan terbebas dari virus, serta memberikan kasih sayang yang tak terbatas sampai hewan-hewan manis ini menemukan rumah barunya.

Betul. Saya akan merawat dengan penuh perhatian, kasih sayang dan kesabaran, agar hewan-hewan ini sehat dan layak untuk diadopsi. Saya ingin memberikan harapan bagi mereka untuk memiliki rumah baru. Kehidupan baru yang lebih baik. Tapi, saya juga butuh bantuan dari TemanBaik. Bahkan seorang pahlawan pun tidak bisa berjuang sendirian. Saya membutuhkan bantuan dan dukungan dari kalian semua.

Dalam kurun waktu 8 tahun jumlah anjing dan kucing yang ditampung juga semakin banyak tentunya biaya perawatan pun semakin mahal. Sebagai pecinta binatang, saya mengajak sahabat pecinta binatang untuk bersama-sama mewujudkan mimpi dengan memberikan fasilitas yang lebih baik. Saya berencana untuk menyewa lahan di Parung, Depok, seluas 4.000 meter persegi yang bisa disewa minimal selama 2 tahun senilai Rp.120 juta. Ditambah dengan biaya pembangunan kandang, makanan kucing dan anjing, vaksin, dan obat-obatan diperlukan biaya Rp 450 juta.

Dana yang terkumpul akan saya gunakan untuk pembelian makanan untuk kucing dan anjing terlantar, biaya rescue kucing dan anjing yang mengalami penyiksaan, biaya untuk pengobatan dan juga biaya perawatan sehari-hari..

Ayo bantu anjing dan kucing liar ini untuk  hidup layak melalui Animal Defenders Indonesia. Tanam kebaikan, selagi masih ada kesempatan.

  • Pencairan Dana Rp 105.422.818

    Ke rekening ****131 a/n Doni Herdaru Tona

    pencairan untuk pembangunan shelter hewan

    4 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 56.406.396

    Ke rekening ****131 a/n Doni Herdaru Tona

    Pencairan dana donasi tahap 3 untuk pembelian material bangunan untuk Shelter Animal Defenders & pembelian stock kebutuhan anabul (anak berbulu)

    11 bulan yang lalu


  • Animal Defenders Memulai Pembangunan Shelter Untuk Para Hewan Rescue

    benihbaik_2020-08-0615966954475f2ba397d751e.jpg

    Hai TemanBaik,

    Puji syukur saat ini Animal Defenders sudah menemukan tempat yang cocok untuk menjadi shelter bagi para anak berbulu yang telah di rescue oleh Doni Herdaru dan tim. Ada seorang donatur baik hati yang dengan tulus meminjamkan lahan miliknya seluas 3000 m2 untuk tempat tinggal para hewan-hewan hasil rescue. Di lahan seluas ini banyak sekali rencana pembangunan yang sudah dipikirkan oleh Doni dari mulai kolam utama untuk para unggas & ikan, bangunan guna lokasi rehab untuk anjing, aula utama untuk edukasi, serta lokasi untuk para penyandang disabilitas atau berkebutuhan khusus yang butuh pendampingan/kedekatan dengan hewan.

    Saat ini tahap yang sudah dijalankan adalah makadam (tanah campur batu untuk pondasi jalanan sebelum dipadatkan). Untuk hal ini sudah tentu banyak biaya yang dikeluarkan mencapai lebih dari Rp. 60 juta, beruntung sekali banyak TemanBaik & donatur regular Animal Defenders yang berbaik hati mendukung aksi kebaikan kami untuk para anabul (anak berbulu).

    Saat ini pondasi tanah lahan shelter sudah tuntas & Animal Defenders siap untuk melangkah pada tahap pembangunan selanjutnya. Yuk dukung terus semangat Animal Defenders untuk menyejahterakan hidup para hewan terabaikan.




    11 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 41.767.038

    Ke rekening ****131 a/n Doni Herdaru Tona

    Bantu Anjing Dan Kucing Terlantar Hidup Layak

    1 tahun yang lalu


  • Perburuan Lokasi Baru Masih Berlanjut

    benihbaik_2020-03-0415833155695e5f7a7145204.jpg

    Halo, saya Dony Herdaru dan saya masih melakukan perburuan lokasi baru untuk tempat tinggal binatang bintang yang berada dalam asuhan Animal Defender. Tidak gampang untuk mendapat lokasi ini, mungkin kami harus sabar dan akan terus mencari dan mencari. Karena kami membutuhkan tempat yang paling aman untuk binatang, terutama dari ancaman banjir. Perkembangan terbaru kami, masih seputar proses untuk menyehatkan sejumlah binatang yang berada di bawah Animal Defender. Dalam musim penghujan ini, kami juga menggalakkan kegiatan untuk menerima panggilan evakuasi untuk binatang peliaraan yang terjebak banjir. Terima Kasih atas kepercayaan sejumlah pihak untuk menerima kami bagian dari keluarga anda untuk menyelamatkan bintang kesayangan anda.

    1 tahun yang lalu


  • Doni Herdaru Akan Gunakan Dana Untuk Pembiayaan Kesehatan

    benihbaik_2020-02-2315824688675e528f0354c93.jpg

    " Saya tidak bisa melanjutkan kegiatan di tempat ini. Karena proses sewa tidak bisa diperpanjang,'' Ujar Doni ketika dihubungi BenihBaik.com terkait informasi terbaru pasca pencairan dana dari para donatur. Namun Doni sudah mempunyai lokasi baru yang akan segera dilihat dan digunakan sebagai base camp baru untuk Animal Defenders. Disisi lain, Doni mengungkapkan, pihaknya  kini juga fokus pada penggunaan dana bagi pembayaran biaya kesehatan hewan yang juga membengkak angkanya setelah banjir terjadi di penampungan hewan miliknya. Biaya kesehatan dan biaya dokter ini mencapai jutaan rupiah. Dalam beberapa hari kedepan kita akan nantikan informasi detil mengenai kegiatan Animal Defenders pasca pencairan dana.  Informasi nantinya tidak hanya sekedar data, namun juga  foto kegiatan Doni Herdaru dan Animal Defender dalam rangka mengurus hewan-hewan terlantar .

    1 tahun yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 35.255.660

    Ke rekening ****131 a/n Doni Herdaru Tona

    1 tahun yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya