benihbaik_2020-10-0116015495115f75b4c71c0b2.jpg
Anak

Syevina Butuh Biaya Pengobatan Leukemia, Ayo Kita Bantu!

Rp 8.494.901 dari Rp 200.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Lilin Pelita Kasih Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user


Syevina harus menjalani kemo untuk berjuang sembuh dari leukemia. Melihat kondisi anak saya mengalami efek kemo seperti kerontokan rambut membuat saya miris. Tapi tidak apa-apa, Ibu hanya berusaha supaya kamu sembuh dan bisa ceria kembali,” ungkap ibu Syevina


Hai TemanBaik, Syevina Nur Isnaeni Naim dan keluarganya membutuhkan bantuan kita untuk biaya pengobatan dan operasional pengobatan kanker darah atau leukemia yang diderita Syevina. Orangtua TemanKita ini berharap anak mereka bisa sembuh dari sakitnya.


Pada tanggal 6 September 2019, orangtua Syevina membawa TemanKita ini berobat ke Puskesmas. Sebelumnya Syevina sakit batuk yang tak kunjung reda, tubuhnya juga lemah dan pucat. Setelah berobat kembali, sakit batuknya mendingan tapi masih pucat. 


Hasil cek laboratorium menunjukkan Hb Syevina 3,8 dan dokter mengharuskan Syevina menjalani transfusi. Orangtua Syevina pun membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng untuk menjalani transfusi 



Sejak itu, Syevina harus rutin untuk berobat ke RSUD Cengkareng. Apalagi kondisi Syevina belum baik benar. Bagian belakang telinga TemanKita ini bengkak dan setiap malam Syevina merasa kesakitan di bagian tulang belakangnya. Diagnosis dari dokter RSUD Cengkareng adalah gondongan tapi tak kunjung membaik. 


“Hati saya miris melihat Syevina selalu merintih waktu tidur, setiap malam merasa kesakitan. Saya bawa berobat ke RS Mitra Keluarga,” ujar ibu Syevina.


Dokter yang memeriksa Syevina menemukan ada sel kanker dalam tubuh Syevina. Setelah menjalani pemeriksaan demi pemeriksaan di RS Mitra Keluarga, dokter menganjurkan agar Syevina segera dibawa berobat ke Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta supaya mendapat penanganan segera.



Sempat mengalami kendala saat pemeriksaan awal, namun kemudian Syevina bisa menjalani pemeriksaan lanjut. Hasil pemeriksaan menunjukkan Syevina terkena leukemia ALL. 


Syevina harus menjalani kemoterapi untuk berjuang sembuh dari leukemia. Hingga sekarang, Syevina masih menjalani perawatan untuk kesembuhannya. 


“Kondisi Syevina sekarang allhamdulilah berangsur membaik namun harus tetap menjalani perawatan selama 2 tahun ke depan, kondisi kami yang pas-pasan membuat kami orangtua bekerja ekstra untuk mencukupi biaya pengobatan Syevina selama 2 tahun ke depan,” kata sang ibu.



TemanBaik, semua orangtua pasti berharap yang terbaik bagi anak-anaknya. Demikian juga orangtua Syevina. Mereka berharap Syevina bisa sembuh dari keganasan sel kanker yang ada di tubuhnya. 


Ayo kita bantu Syevina untuk sembuh dari sakit yang dideritanya dengan meringankan beban biaya pengobatan dan biaya operasional pengobatan dengan berdonasi di BenihBaik.com. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

  • Pencairan Dana Rp 4.210.527

    Ke rekening ****8989 a/n MAI IMUNAH

    Untuk pembelian makanan sehat seperti buah dan sayur, susu dan obat-obatan yang tidak di cover bpjs

    3 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Bantu Campaign Lainnya