benihbaik_2021-01-1016102944655ffb24c1373ba.jpg
Anak

Temani Adelia, Putri Driver Ojol Melawan Leukemia Akut

Rp 33.177.474 dari Rp 60.000.000

20 hari lagi

Penggalang Dana

user
Endang Muslihat ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Adelia Amanda Putri Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik, nama saya Endang, pekerjaan saya sebagai driver ojek online (ojol) dengan penghasilan tidak menentu. Selain memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga, penghasilan saya sebagai driver ojol saya gunakan untuk membiayai pengobatan putri saya, Adelia yang menderita leukemia. 

Sejak Juli 2020, Adelia didiagnosis leukemia limfoblastik akut. Dia harus berobat rutin. Awalnya Adelia merasakan nyeri di bagian tulang belakang. Selain itu, Adelia juga mengalami kesulitan untuk berjalan. 

Sebagai orangtua, kami membawa Adelia berobat ke Rumah Sakit Hermina bekasi. Menurut dokter, Hb dan trombosit Adelia sangat rendah dan harus segera ditangani. 

Adelia harus rutin berobat, menjalani transfusi darah dan trombosit, dan juga rutin kemoterapi. Dia menjalani pemeriksaan dan pengobatan di RS Hermina Bekasi. 

Ketika mengetahui, anak kami menderita kanker darah atau leukemia, sebagai orangtua kami merasa sangat terpukul dan sedih. Anak kami baru berusia 7 tahun dan menderita sakit yang sangat berbahaya. Setiap seminggu sekali dia harus jalani kemoterapi.

Biaya pengobatan yang tidak ditanggung BPJS, biaya operasional, dan biaya kebutuhan hidup Adelia tidaklah sedikit. Saya sebagai driver ojol merasakan beban yang cukup berat untuk menanggung biaya-biaya tersebut. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, penghasilan saya semakin tak menentu.

Tapi saya dan keluarga ingin anak kami, Adelia bisa tetap jalani pengobatan dan sembuh dari sakit. Saya ingin dia bisa melawan leukemia yang dideritanya dan tumbuh sehat seperti anak lainnya.

TemanBaik, Adelia dan keluarga membutuhkan uluran tangan untuk biaya pengobatan yang tidak ditanggung BPJS, biaya operasional pengobatan, dan nutrisi makanan, serta kebutuhan hidup lainnya. Ayo kita bantu ringankan beban yang harus dipikul orangtua Adelia dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. 

Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi Nominalnya

3. Pilih metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go Pay dan lain-lain. Bisa juga lewat transfer bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau juga lewat kartu kredit.

Bagikan cerita ini juga di media sosialmu; instagram, Twitter, Facebook, WhatsApp, Line dll serta ajak TemanBaik lainnya berbagi kebaikan sekarang.

  • Pencairan Dana Rp 5.000.000

    Ke rekening ****2769 a/n Endang Muslihat

    Biaya transportasi, pembelian nutrisi, biaya makan selama menunggu perawatan kemoterapi, pembelian obat kanker.

    1 minggu yang lalu


  • Adelia berjuang sembuh dari Leukemia Akut

    benihbaik_2021-11-24_1637770604_619e656cc7032.jpg

    Keceriaan masa kecil Adelia (8th) hilang setelah didiagnosa Leukemia Akut, perjuangan Adelia melawan sakit nya sangat gigih dan kami sebagai orang tua berharap Adelia bisa sembuh dan normal kembali. Rutinitas berobat dan kemoterapi dijalaninya dengam sabar, walau harus menahan sakit bagi anak kecil yang seharusnya riang bermain menghabiskan masa2 kecilnya dengan keceriaan. Biaya obat2an dan nutrisi yang harus menjadi asupan energi bagi Adelia sangatlah dibutuhkan dan memerlukan biaya karena agar imunitasnya tetap terjaga. Dengan keterbatasan pengahasilan orangtua sebagai ojek online tidaklah bisa memenuhi nutrisi yang dibutuhkan adelia agar imunitasnya tetap stabil. Tapi berkat bantuan dari para donasi Adelia bisa tetap menjalani pengobatan, kemoterapi dan asupan nutrisinya tetap terjaga. Terimakasih atas bantuan dari para donasi semoga kebaikan yang telah diberikan menjadikan amal ibadah dan mendapat balasan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

    2 minggu yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.600.003

    Ke rekening ****2769 a/n Endang Muslihat

    Pembelian obat 6mp, MTX, laboratorium, transportasi dan makan selama perawatan kemoterapi serta pembelian nutrisi untuk adelia

    3 minggu yang lalu


  • Bantu adelia ingin sembuh dari kanker darah (Leukemia akut)

    benihbaik_2021-09-26_1632650817_61504641a521c.jpg

    Adelia sampai saat ini masih harus menjalani protokol kemoterapi selama 2 tahun kedepan. Dengan kondisi yang masih labil imunitas dan kekebalan tubuhnya masih sangat lemah dan perlu asupan nutrisi dan obat-obatan yang rutin setiap hari harus di minum seperti 6mp, mtx dll. Kami sebagai orang tua sangat sedih melihat adelia harus menderita penyakit yang sangat berbahaya, tapi kami sekeluarga yakin bahwa Adelia akan sembuh dan kembali beraktivitas seperti anak-anak yang lainnnya. Bantuan donasi dan doa kami harapkan kepada masyarakat luas agar adelia bisa sembuh. Dan semoga kebaikan para donatur dibalas oleh Allah SWT. Amiinn.

    2 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 616.057

    Ke rekening ****2769 a/n Endang Muslihat

    Pembelian obat 6MP dan MTX (methotrexate), dan biaya transportasi untuk kemoterapi

    4 bulan yang lalu


  • Adelia masih bertahan dengan Leukemia akut

    benihbaik_2021-07-05_1625489437_60e3001de0f6f.jpg

    Adelia masih memerlukan biaya untuk pembelian obat kemo untuk kanker darahnya seperti 6MP,  MTX dll yang harus diminum setiap hari, dan dibeli setiap 1 bulan sekali dan adelia harus menjalani kemoterapi IT setiap minggu untuk memasukan obat ke tulang belakangnya. Dan setiap minggu rutin kontral. Asupan gizi harus diberikan karena kondisi adelia sangat rentan dengan imun yang masih lemah. Kondisi adelia saat ini dalam kedaan stabil tapi tetap menjalani protokol Leukemia selama 2 tahun kedepan dengan terapi kemoterapi.

    Uluran tangan dara para donatur sangat saya harapkan demi keberlangsungan untuk kesembuhan adelia dan ingein kembali berakatifitas dan sembuh total dan menjalani masa kanak2nya dengan keceriaan.

    Ucapan terimakasih kepada para donatur yang selama ini telah memberikan donasinya untuk kesembuhan adelia dan semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur dengan dilimpahkan rejeki yang berlipat.amiin yra.




    5 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 925.000

    Ke rekening ****2769 a/n Endang Muslihat

    Pembelian obat Mtx, 6MP, biaya swab antigen, biaya tranportasi dan makan selama perawatan kemoterapi

    8 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.110.000

    Ke rekening ****2769 a/n Endang Muslihat

    Pembelian obat 6mp, MTX dan biaya transport serta biaya makan selama dirawat untuk menjalani kemoterapi

    8 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 940.919

    Ke rekening ****2769 a/n Endang Muslihat

    Pembelian obat 6MP, biaya transporrasi, biaya Labaoratorium daj Rapid trst.

    9 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.761.049

    Ke rekening ****2769 a/n Endang Muslihat

    Pembelian Obat 6MP, biaya transportasi, biaya Rapid Test

    10 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya