Benihbaik_2022-03-24_1648095267623bf0232db14.jpeg
Anak

THR Lebaran untuk Adik-Adik Yatim Piatu dan Dhuafa

Rp 14.503.319 dari Rp 100.000.000

27 hari lagi

Penggalang Dana

user
Rumah Asuh ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kota Padang

Masih banyak adik-adik yatim piatu dan dhuafa di luar sana yang semangat untuk menyambut dan menjalankan ibadah puasa. Namun meski sudah menjalani ibadah ini dengan baik, mereka jarang sekali memakai baju baru atau sekadar mendapatkan THR lebaran. Atas dasar itu Yayasan Rumah Asuh mengajak TemanBaik untuk berbagi kebahagiaan lebaran untuk mereka. 

Tahun lalu, sebanyak 275 penerima manfaat mendapatkan paket THR lebaran dari Rumah Asuh berupa sarung, kerudung, dan uang tunai. Mereka adalah adik-adik yatim, piatu, dan dhuafa yang tersebar di Indonesia baik di perkotaan maupun pedalaman di Jawa Barat, NTT, dan lainnya. 

Tahun ini Rumah Asuh kembali mengajak untuk memberikan paket THR lebaran, beberapa diantaranya ada Muhammad. Ia merupakan seorang anak yatim asal NTB yang ikut membantu bekerja menjadi buruh ternak untuk uang jajan sekolahnya. 

Ada pula Sindi seorang anak asal Muara Enim, Sumatra Selatan yang tinggal dan diurus oleh nenek kakeknya yang sempat tak punya teman karena kondisi wajahnya yang cukup langka. Selain itu ada adik Rafli yang tinggal di Sumatra Barat. Saat ini ia sulit bernapas karena kondisinya yang memburuk akibat ditendang sapi. Keluarganya hidup serba kekurangan karena orangtuanya saat ini bekerja serabutan. 


Masih banyak calon penerima manfaat lainnya terutama adik-adik asuh yatim, piatu, dan dhuafa yang menantikan THR lebaran seperti tahun lalu. Ayo bahagiakan mereka dengan memberi sedikit yang kita punya dengan cara: 

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Boleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya