Benihbaik_2021-09-27_16327128016151386131a53.jpeg
Kesehatan

Wujudkan 1.000 Mata Kembali Melihat Terang & 1.000 Kaki Palsu Untuk Berjalan

Rp 4.678.001

82 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Masyarakat Umum dan Disabilitas Identitas terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Sukabumi

Memiliki mata yang bisa melihat jelas, dan kaki untuk melangkah meraih impian tentu menjadi berkah bagi kita semua. Sayangnya masih banyak teman di sekitar kita yang belum bisa merasakan berkah tersebut. 

Ketika mata yang buram kembali terang, ada sinar kebahagiaan. Ketika kaki bisa kembali melangkah, optimisme kembali merekah. Maka dari itu BenihBaik menginisiasi gerakan 1.000 Mata Kembali Terang dan 1.000 Kaki Palsu Gratis. Gerakan ini untuk menghidupkan kembali harapan saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan. 

Gerakan 1.000 Mata Kembali Terang akan memberikan pengobatan gratis sekaligus edukasi bagi mereka yang mengalami gangguan penglihatan. seperti operasi mata katarak dan deteksi glaukoma di beberapa provinsi secara gratis.

Sedangkan untuk program Gerakan 1.000 Kaki Palsu Gratis akan membagikan kaki palsu bagi penyandang disabilitas yang membutuhkan. Harapannya bantuan ini juga bisa membangun jiwa mereka untuk masa depan yang lebih baik. Kepercayaan diri mereka tumbuh, semangat kembali menyala, dan bisa berkontribusi untuk masyarakat.

Cara membantu mereka sangat mudah lho, mulai dari Rp 10 Ribu kamu bisa membantu dengan cara berikut:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Boleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

Selain berdonasi, kamu juga bisa membagikan link galang dana ini ke orang-orang terdekatmu. Kami percaya kebaikan dan kebahagian akan selalu menyertai mereka yang membantu orang lain.

 Ini saatnya kamu dapat menanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya