Benihbaik_2022-04-08_1649393237624fbe55d8f01.jpeg
Kemanusiaan

Berbagi 1.000 Paket Makanan Sahur dan Berbuka Puasa untuk Duafa

Rp 1.726.001 dari Rp 45.000.000

50 hari lagi

Penggalang Dana

user
Dompet Dhuafa ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Kaum Duafa Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Pandeglang

1.000 paket berbuka puasa akan disalurkan untuk kaum duafa. Program ini juga akan memberikan pengaruh positif, terhadap para pelaku UMKM - sektor kuliner.

4-3

Keutamaan sedekah di bulan Ramadan termasuk beramal baik dan penggugur dosa. Banyak pula jenis sedekah yang bisa dilakukan di bulan ini, salah satunya bisa dengan memberi makan orang yang berpuasa. 

Melalui program “Berbagi Paket Sahur dan Berbuka Puasa” yang diinisiasi Dompet Dhuafa, kami memberikan jalan mudah kepada TemanBaik, untuk berbagi kepada sesama Teman-temanKita yang kurang beruntung dan masih hidup di bawah garis kemiskinan. 

Hadirnya program ini, juga memberikan “double impact” kepada mereka. Selain memberikan manfaat bagi para penerima manfaat, TemanBaik juga memberikan pengaruh positif terhadap para UMKM - sektor kuliner - yang harus tetap bertahan di tengah pandemi.

Kami bertekad memberikan yang terbaik untuk Teman-temanKita yang mendapatkan dampak langsung pada kondisi perekonomiannya setelah pandemi. Banyak kebaikan dari TemanBaik yang sudah kami mulai untuk didistribusikan, terutama bagi mereka yang kurang beruntung di berbagai daerah.

Paket Sahur dan Berbuka Puasa ini nantinya akan kami berikan kepada anak yatim, pemulung, penarik becak, pengemudi ojek online, korban bencana, dan lain-lain. 

TemanBaik, yuk kita ulurkan tangan untuk beri harapan dan saling menguatkan! Karena sepiring nasi yang kita berikan sangat berarti untuk mereka. Salurkan bantuan terbaikmu dengan cara klik Donasi Sekarang!

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya