benihbaik_2021-07-01162513719060dda02618d6e.jpg
Anak

Patungan untuk Perlindungan Anak di Indonesia

Rp 570.005 dari Rp 50.000.000

2 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Anak Anak Perempuan Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Halo TemanBaik! Mempunyai masa kecil atau anak-anak adalah hak setiap manusia, namun, tidak semua anak-anak Indonesia tidak merasakan kebahagiaan, masih banyak anak-anak terutama di daerah wisata yang tereksploitasi.

Mereka harus bekerja membantu orang tua sebagai pedagang, memandu turis, dan bahkan ada yang menjadi target perdagangan hingga prostitusi anak.


Menurut laporan, Pada tahun 2019, Jaringan Nasional Anti Tindak Pidana Perdagangan Orang menangani praktik prostitusi anak di bawah umur di Bali dan hal tersebut membuktikan bahwa situasi ini masih terjadi di daerah pariwisata.

Maka dari itu, kami Archipelago International dan BenihBaik ingin membuat gerakan dan membuat galang dana #ProtectsChildren untuk membantu anak-anak di Indonesia yang rentan mendapatkan eksploitasi seksual.


Rencananya donasi yang terkumpul nantinya bisa digunakan untuk mengadakan sosialisasi dan rehabilitasi atau pendampingan kepada anak dan perempuan yang rentan menjadi korban eksploitasi dan kekerasan seksual.

Maka, diperlukan kerja sama berbagai pihak untuk mendukung korban agar memiliki kehidupan yang lebih baik. Supaya program ini berjalan dengan lancar, kami butuh bantuanmu. Yuk, kita sama-sama ulurkan tangan untuk mensukseskan gerakan ini dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang” 

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit.

Selain donasi kamu juga bisa ikut bantu dengan cara bagikan link galang dana ini ke orang-orang terdekat.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya