Benihbaik_2022-09-02_16621171126311e4f807f6e.jpeg
Anak

Kisah Perjuangan Ibu Penjual Es Rawat Briyan yang Terlahir dengan Usus Terburai

Rp 20.515.257 dari Rp 17.880.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
Rachmawati ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Briyan Agus Sukmana Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Wil. Kota Jakarta Pusat

Briyan Agus Sukmana (3 tahun) merupakan bocah yang terlahir dengan kondisi langka. Saat usianya baru 7 bulan di kandungan, ia lahir dengan usus terburai. 

Dulu ketika sang ibu melakukan USG saat usia kandungannya 7 bulan, dokter sudah mengatakan kalau ada kelainan usus di luar dengan ukuran 7 mm. Seminggu kemudian Briyan dilahirkan karena sang ibu merasakan mules tak tertahankan. Benar saja, Briyan lahir dengan kondisi usus terburai. 

Whats-App-Image-2022-08-31-at-17-01-12


Sampai dengan saat ini, Briyan sudah dioperasi sebanyak 3 kali. Yaitu operasi penutupan usus pada usia 3 hari, operasi tendon atau pemanjangan urat di tahun 2021 dan operasi tendon di tahun 2022. 

Ibu Briyan sangat khawatir pada masa depan anaknya jika ia tidak melakukan pengobatan, karena bisa mengakibatkan tumbuh kembang Briyan lambat. Saat ini Briyan menjalani terapi dari RSCM, alternatif serta melakukan terapi fisioterapi. Setiap hari Briyan melakukan latihan di rumah dan dibantu alat elektrik stimulation.

Whats-App-Image-2022-08-31-at-14-04-09

TemanBaik, Briyan membutuhkan bantuan untuk pengobatannya. Penghasilan dari sang ibu yang berjualan es belum mencukupi untuk kebutuhannya. Apalagi sekarang Ibu Briyan merupakan single parent dan mengurus Briyan sendirian. 

Ayo bantu kesembuhan Briyan dengan berdonasi, caranya: 

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Boleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Bantu Campaign Lainnya