Benihbaik_2024-03-26_171143450166026b05cf901.jpeg
Anak

Lehernya Berlubang Akibat Tumor. Bantu Pengobatan untuk Faris

Rp 2.771.093 dari Rp 41.000.000

4 hari lagi

Penggalang Dana

user
Saling Berbagi ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Ahmad Faris Maulana Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Tasikmalaya

Namanya Faris, sekarang umurnya tujuh tahun. Orangtuanya tidak pernah menyangka anak yang dilahirkannya dan dibesarkan sejak dulu harus menderita seperti sekarang, Faris harus dioperasi karena kondisi lehernya yang berlubang dan membusuk. 

Berawal ketika Faris berusia tiga tahun dan mengeluhkan sakit di lehernya. Sejak itu, benjolannya semakin membesar dan bahkan membuat lehernya sedikit demi sedikit mengikis dan terdapat bolongan. Faris kami bawa ke rumah sakit dan ternyata harus dirujuk rumah sakit karena dokter menyatakan Faris menderita tumor di lehernya. 

Faris menjalani operasi pertama untuk pengangkatan tumor di sebelah kanan lehernya. Namun Faris harus kembali menderita karena setelah operasi benjolan kembali muncul namun di sebelah kiri, benjolannya lebih besar dari sebelumnya, dan membuat leher Faris kembali berlubang.

Meski begitu, Faris yang sudah empat tahun menderita tumor ini tidak pernah menyerah untuk sembuh, Faris pernah berucap ke ibunya “Mah, Faris mau sembuh, biar ga diejek temen-temen Faris lagi”.

Karena kondisi Faris semakin menurun, terpaksa Faris harus berhenti sekolah. Bahkan Faris mengalami kelumpuhan setelah benjolan keduanya muncul. Seluruh tubuh Faris tidak dapat digerakkan. Faris harus segera menjalin operasi pengangkatan tumor dan penambalan bagian leher yang terkikis dan bolong. Banyak tindakan yang harus dilalui Faris untuk bisa segera sembuh.

Kedua orang tua Faris hanya bisa terus menemani dan mendampingi Faris, doa-doa untuk kesembuhan Faris tidak pernah putus, usaha terus dilakukan untuk mengumpulkan biaya untuk perawatan Faris tidak pernah berhenti.

Ayah Faris hanya berjualan gorengan dan minuman untuk membiayai sehari-hari dan kini harus dibagi dengan biaya pengobatan Faris. Tidak banyak yang didapatkan dari hasil jualannya, namun orangtua Faris tetap harus mendahulukan kebutuhan perawatan Faris. Mereka sangat mengharapkan kesembuhan Faris, oleh karena itu segala macam tindakan harus segera dilakukan agar tidak mengancam nyawa Faris

#TemanBaik, bantu kami agar Faris bisa bertahan hidup. Faris sangat berharap bisa kembali sekolah dan bermain dengan teman-temannya, caranya dengan klik Donasi Sekarang di bawah ini!

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya