Benihbaik_2024-05-10_1715322518663dbe9620b74.jpeg
Anak

Operasi Jantung Jadi Harapan untuk Ghiyats Sembuh

Rp 5.299.004 dari Rp 30.000.000

91 hari lagi

Penggalang Dana

user
Indria Wati ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Ghiyats Dhanva Alfaiz Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Donggala

“Saya yakin kepada Yang Maha Kuasa, anak saya bisa sembuh dan normal seperti anak seusianya,” ungkap Indriawati, orang tua Ghiyats.

Awalnya anak saya, Ghiyats Dhanva Alfaiz (3 thn), mengalami sesak nafas dan demam hingga saya memutuskan membawanya ke rumah sakit. Setelah diobservasi, ternyata detak jantung anak saya tidak normal, dokter mendiagnosa anak saya mengalami jantung bocor.

Saya hanya bisa meneteskan air mata, apalagi dokter mengatakan jantungnya bocor begitu besar hingga 8 mm. Kondisi anak saya saat itu terus mengalami sesak, kondisi ini membuat dia harus dirujuk ke Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta.

Demi kesehatan dan keselamatan Ghiyats, saya rela menelan rasa malu untuk meminjam uang dengan jumlah besar untuk bisa membawa anak saya berobat dari tempat tinggal kami di Sulawesi ke Jakarta.

Setelah melakukan echo jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta, dokter mengatakan akan dilakukan penutupan kateterisasi. Kondisi Ghiyats saat ini lemas, kalau jalan sesak nafas, sering sakit, dan berat badannya menurun drastis.  Saking seringnya mengalami sesak nafas, anak saya butuh bantuan oksigen.

Biaya pengobatan dan hidup di Jakarta sangat besar, sehingga saat ini saya terkendala biaya. Saya merupakan Ibu Rumah Tangga dan suami saya belum bekerja.

Saya sangat berharap anak saya bisa diberikan kesehatan segera, karena kami tak tega melihat kondisinya saat ini yang kesulitan menghirup udara.

#TemanBaik, mari kita bantu Ghiyats untuk mendapatkan jantung sehatnya dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini!

  • Pencairan Dana Rp 11.950

    Ke rekening ****018225538 a/n Indriawati

    Beli sabun mandi 10.000/3 batang
    2024-02-29 18:41:41


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya