benihbaik_2021-04-1216182254216074290d2bc0a.jpg
Kesehatan

Andika Derita Limfoma Non Hodgkin, Butuh Biaya Pengobatan

Rp 3.608.109 dari Rp 56.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Lilin Pelita Kasih Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

Hai TemanBaik, Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Eti Sumiati, ibu dari Andika Maulana Ramadhan. Saat ini Andika sedang dalam perawatan karena sakit Limfoma Non Hodgkin. Saya kesulitan biaya untuk perawatan Andika karena kondisi yang pas-pasan, suami saya tidak ada pekerjaan tetap.  



Pada mulanya, awal tahun 2019, Andika mulai sakit dan sering bolak-balik ke rumah sakit. Dirawat di rumah sakit, kondisi Andika tak kunjung membaik. Keadaannya justru memburuk dan berat badan menurun drastis. Saya membawa Andika kembali ke rumah sakit umum. Dokter menganjurkan untuk dilakukan operasi di bagian usus. 



Awal tahun 2020, dokter merujuk anak saya untuk jalani pengobatan Rumah Sakit Dharmais Jakarta. Pemeriksaan demi pemeriksaan dilakukan. Dokter mendiagnosis Andika menderita Limfoma non Hodgkin dan harus melakukan pengobatan kemoterapi sampai sekarang. 



Saya berharap Andika bisa terus jalani pengobatan kanker limfoma ini dan kondisinya membaik. Saya mohon doa TemanBaik semua supaya Andika cepat pulih dan bisa melanjutkan pendidikannya. 



TemanBaik, yuk kita bantu dan ringankan beban Andika dan keluarga. Kita bantu Andika agar tetap bisa teruskan pengobatan dan lekas membaik kondisinya. Ayo tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan:

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).


Tak hanya mendoakan dan berdonasi, TemanBaik juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak TemanBaik yang turut membantu campaign ini. Terima kasih banyak #TemanBaik.

  • Andika Masih rutin kontrol ke rumah sakit

    2022-01-06_1641454662_61d69c46d60f0.jpg

    Hai teman baik, saya ingin mengabarkan kondisi Andika saat ini masih harus rutin menjalani pengobatan dan kontrol ke rumah sakit.

    Andika juga harus rutin memakai kantong kolostomi untuk menampung kotoran dari perut, doakan Andika semoga pengobatannya berjalan lancar dan Andika bisa pulih kembali.

    Penarikan sebesar Rp 2.105.264 kami pakai untuk transport dan biaya operasional selama menjalani kontrol. Terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah berdonasi untuk Andika, saya doakan semoga selalu diberi kesehatan dan rejeki yang melimpah.

    5 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 2.105.264

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    Transport dan Operasional selama pengobatan

    6 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Bantu Campaign Lainnya