benihbaik_2020-10-1816030350495f8c5fa90f477.jpg
Anak

Bantu Gibran Sembuh dari Tumor Testis

Rp 2.562.091 dari Rp 20.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Lilin Pelita Kasih Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.



Hai TemanBaik, Gibran Al Khatiri didiagnosis tumor testis. TemanKita ini harus menjalani kemoterapi dan pengobatan rutin. Uluran tangan TemanBaik sangat berarti bagi Gibran dan keluarga untuk membantu biaya pengobatannya. 


Pada saat Gibran berusia satu tahun, benjolan muncul di organ reproduksinya. Awalnya hanya benjolan kecil tapi lama-kelamaan benjolan itu semakin membesar. Orangtua Gibran pun membawa Gibran ke klinik terdekat untuk memeriksakan kondisi TemanKita ini.



Dokter di klinik mendiagnosis kalau benjolan itu adalah penumpukan cairan. Tindakan operasi pun dilakukan di klinik. “Setelah operasi, anak saya mengalami pendarahan yang mengharuskan transfusi darah sehingga dirujuk ke salah satu rumah sakit di Cikarang,” ujar orangtua Gibran.


Namun rumah sakit tersebut tidak menerima Gibran. Lalu Gibran dirujuk ke Rumah Sakit Bayukarta Karawang dan masuk sebagai pasien umum. “Alhamdulillah di sana Gibran langsung ditangani dan transfusi darah bisa dilakukan.” 



Setelah kondisi Gibran membaik, dia diperbolehkan pulang dan menjalani kontrol rutin. Namun selang beberapa bulan benjolan tumbuh lagi di organ reproduksi. Malahan lebih besar dari benjolan yang muncul pertama.


Kembali Gibran dibawa ke Rumah Sakit Bayukarta Karawang dan harus jalani operasi akibat tumor testis yang dideritanya. Usai operasi, Gibran tetap harus rutin kontrol untuk memantau kondisinya. Selain itu, dokter juga merujuk Gibran ke rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta untuk menjalani kemoterapi.



TemanBaik, orangtua Gibran memerlukan pertolongan kita untuk mencukupi kebutuhan biaya pengobatan dan biaya operasional pengobatan Gibran. Orangtua Gibran berharap tumor yang diderita Gibran bisa disembuhkan dan hilang.


Ayo kita tanam kebaikan untuk Gibran dan keluarga dengan berdonasi melalui BenihBaik.com.


1. Klik “Donasi Sekarang” 

2. Isi Nominalnya

3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit. 

4. Bagikan kisah ini di media sosialmu, Instagram, Twitter, Facebook, WhatsApp dan ajak TemanBaik lainnya berbagi kebaikan untuk Gibran dan keluarga.

 

  • Pencairan Dana Rp 491.031

    Ke rekening ****8989 a/n YAYASAN LILIN PELITA KASIH

    Pencairan dana donasi akan digunakan untuk Biaya kontrol ke rumah sakit

    6 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.765.058

    Ke rekening ****8989 a/n YAYASAN LILIN PELITA KASIH

    pencairan untuk kebutuhan biaya pengobatan dan biaya operasional pengobatan Gibran

    7 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya