Benihbaik_2022-11-09_1667984721636b6d51104f6.jpeg
Anak

Https://benihbaik.com/campaign/bantu-nada-sembuh

Rp 0 dari Rp 5.000.000

8 hari lagi

Penggalang Dana

user
Karji ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Adkaydra Salsabila Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Muaro Jarnbi

Anak saya Adkaydra Salsabila (2 tahun) awalnya terlahir dengan kondisi normal layaknya bayi pada umumnya. Hanya saja ia lebih banyak tidur dan tidak mau digendong serta rewel terus menerus. 

Di usianya 4 bulan, saya sedikit curiga karena perkembangannya cukup lambat, seperti tidak bisa tengkurap dan tidak bisa mengangkat kepalanya sendiri. Akhirnya saya membawa Adkaydra ke RSUD Raden Mattaher Jambi, benar saja anak saya divonis menderita hidrosefalus. Ada penumpukan dan tekanan cairan di kepalanya yang menyebabkan anak saya rewel 

Sejauh ini sudah 2 kali menjalani operasi pemasangan selang atau VP Shunt di kepala sampai perut untuk mengeluarkan cairan yang ada di kepalanya. 

Saya membutuhkan bantuan TemanBaik untuk pengobatan Adkaydra, karena apabila tidak diobati kepalanya akan semakin membesar dan saraf-sarafnya bisa rusak. 

Namun apalah daya, suami saya harus menutup mata pencahariannya sebagai wirausaha karena harus bolak balik rumah sakit selama ini untuk membawa anak kami berobat. Kami ingin anak kami sembuh.

Harapannya, dana yang nantinya terkumpul akan digunakan untuk membeli kebutuhan Adkaydra dan memenuhi biaya pengobatan. TemanBaik, maukah bantu anak kami sembuh dari hidrosefalus dengan klik Donasi Sekarang?

Aktivitas donasi kosong-01

Belum ada Donatur terbaru penggalang dana

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser untuk galang dana Saraf-saraf di Kepalanya Terancam Rusak Akibat Hidrosefalus

Bantu Campaign Lainnya