benihbaik_2020-08-2715985028155f47379f11a23.jpg
Anak

Donasi Untuk Azkia Yang Alami Infeksi Darah

Rp 3.056.234 dari Rp 10.000.000

59 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

“Ya Allah... dokter… dokter… tolong anak saya” -Tangis Bu Kiki, Orang Tua Azkia

Hai TemanBaik! Maukah kamu temani Azkia? Adik kita yang usianya baru setahun dua bulan, tapi sudah mengalami cobaan berat. Ia didiagnosa mengalami infeksi darah. Awalnya bintik-bintik merah muncul di badan Azkia. Kurang dari satu jam, bintik-bintik ini berubah menjadi lebam biru. Tak lama lebam ini bengkak dan menjadi luka. Badannya gemetar, demam sampai 40 derajat. Sekarang Azkia sudah dirawat di Rumah Sakit.

Kabar baiknya, dua minggu lagi Azkia akan dioperasi. Biaya operasi memang ditanggung BPJS. Tapi tidak semua. Obat-obatan Azkia dan biaya pulang pergi orang tuanya ke Rumah Sakit di Lebak tidak ditanggung.  Tentu berat bagi ayahnya bekerja sebagai security kontrak. Apalagi ibunya tidak bekerja. Bayangkan berjuang sendiri di tengah keterbatasan yang ada. Apalagi perjuangan ini dilakukan selama pandemi seperti ini. Semoga kamu mau berdonasi untuk meringankan beban Azkia dan orang tuanya. 

Targetnya terkumpul Rp 10 juta. Donasi kamu akan disalurkan oleh TemanKita di Komunitas Icikiwir. TemanKita ini sudah lama menjadi relawan kemanusiaan, membantu warga yang terkena bencana alam sampai menemani mereka yang kesulitan biaya pengobatan.

Dokter sebut Azkiya anak yang kuat, karena bisa bertahan dalam kondisi seperti ini. Azkia pasti bisa bertahan dengan donasi kamu. (SID)

Kamu dapat berdonasi dengan cara:

1.    Share campaign ini di facebook, twitter dan Instagram kamu. Semoga banyak doa dan donasi untuk Azkia

2.    Klik “Donasi Sekarang”

3.    Isi nominal donasinya

4.    Pilih dengan apa donasinya. Bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, Sakuku, BCA KlikPay, BRI KlikPay, GoPay atau Transfer Bank

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya