Benihbaik_2022-11-17_16686715556375e8439858f.jpeg
Anak

Kondisinya Bisa Fatal, Anak Kami Butuh Bantuan untuk Operasi Jantung

Rp 4.801.155 dari Rp 50.000.000

76 hari lagi

Penggalang Dana

user
Firman Hutahaean ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Rivaldo Hutahaean Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Dairi

Kukunya membiru, sering batuk pilek dan tumbuh kembangnya terhambat, tidak seperti anak seusianya. Itulah yang dialami anak kami Rivaldo Hutahaean (2 tahun). 

Kami baru mengetahui ia menderita sakit jantung bawaan lahir ketika usianya 7 bulan setelah diperiksakan ke RSUP H Adam Malik. Sejauh ini tindakan medis yang sudah dilakukan yaitu echo dan kateterisasi sebanyak 2 kali. 

Kendala biaya menjadi faktor utama kami belum bisa membawa Rivaldo untuk operasi. Walaupun kami tahu apabila tidak segera dilakukan akibatnya semakin parah dan fatal. 

Sebagai orang tua tentunya kami sangat sedih dengan kondisi Rivaldo, kami yang bekerja sebagai petani dengan penghasilan tidak menentu juga sudah mengusahakan semampunya untuk pengobatannya. 

Tapi tetap, tidak semua pengobatan Rivaldo ditanggung BPJS. Ada banyak kebutuhan yang harus dibeli seperti contegra untuk pemasangan resteli pada saat operasi jantung dan susu serta vitamin untuk menunjang tumbuh kembangnya. 

Anak kami saat ini dirawat dan berobat di RS Harapan Kita Jakarta. Kami yang berasal dari Sigumpar, Deli Serdang, Sumatera Utara membutuhkan banyak biaya selama pengobatan di Jakarta. 

TemanBaik, tolong kami. Anak kami harus sembuh dari penyakit jantungnya. Kami ingin melihat Rivaldo sehat dan bermain seperti anak normal lainnya. 

Bantuan TemanBaik dapat disalurkan dengan cara klik Donasi Sekarang

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya