Benihbaik_2024-07-04_172007276866863a40373e3.jpeg
Kesehatan

Tumor di Dada Suryani Harus Segera Dioperasi

Rp 1.346.000 dari Rp 30.000.000

81 hari lagi

Penggalang Dana

user
M Budi Dharma ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Suriyani Identitas terverifikasi user
anon
Surat Rujukan Tervalidasi oleh Tim Benihbaik.com user
anon
Surat Kuasa Tervalidasi oleh Tim Benihbaik.com user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Labuanbatu Utara

“Suryani sempat pasrah kehilangan nyawanya. Tidak ada dukungan biaya apapun lagi untuk Ia berobat. Kini tumor tampak seperti gumpalan daging besar berwarna merah menggantung di atas dada kirinya. Gumpalan daging itu terus membesar, pecah, dan muncul lagi tumor berikutnya, begitu seterusnya.”

Berawal dari benjolan kecil, Suryani akhirnya harus menjalani hari-harinya dengan rasa sakit. Januari 2022 di atas area dada kiri, menjadi tempat pertama benjolan kecil itu tumbuh. Pihak puskesmas saat itu menduga hanya benjolan biasa yang akan hilang sendiri.

Berbulan-bulan kemudian, benjolan tersebut justru semakin besar dan membuat Suryani khawatir dengan kondisinya. Setelah kembali periksa, dokter puskesmas mengatakan bahwa benjolan tersebut seperti bisul, harus ditunggu, dan dibuang setelah matang.

Tapi lagi-lagi benjolan kian membesar, sementara Suryani tidak ada biaya untuk ke rumah sakit. Ia pun terpaksa melakukan perawatan sendiri di rumah. Hingga akhirnya benjolan tersebut melebar dan akhirnya pecah, barulah Ia nekat ke rumah sakit dengan dana seadanya.

Rasa khawatir Suryani memuncak karena ternyata dia didiagnosa tumor stadium 4. Ia harus segera operasi angkat tumor agar penyakit ini tidak menjalar ke seluruh tubuhnya. Tapi Suryani tidak berdaya, dengan berat hati Ia memilih pasrah berhenti pengobatan karena terkendala biaya.

Setiap hari Suryani hanya bisa pasrah menahan sakit tubuhnya, Ia sering demam naik-turun, bagian dada kirinya berdenyut perih setiap ada pergerakan di badan serta lengannya. Ia jadi sulit beraktivitas, bahkan melakukan pekerjaannya sebagai penjahit dan mengurus anak. 

Keuntungan dari menjahit tak cukup untuk biaya operasi, transportasi ke rumah sakit, obat yang tidak dicover BPJS dan vitamin penunjang kesehatannya. Suryani ingin sembuh agar bisa kembali bekerja mencari nafkah dan mengurus anaknya.

#TemanBaik, mari bantu Suriyani untuk operasi dan melanjutkan pengobatannya dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini!

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya