benihbaik_2021-04-291619714313608ae10973887.jpg
Anak

Hanya Ditemani Mama, Afifah Berjuang Lawan Leukemia

Rp 4.764.026 dari Rp 54.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Lilin Pelita Kasih Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

Hai TemanBaik, saya Eri, mama dari Afifah Putri Anggrayani. Sejak tahun 2015, anak saya berjuang melawan kanker darah atau leukemia hingga saat ini. 



Afifah hanya berjuang bersama saya, mamanya. Ayah Afifah sudah berpulang pada tahun 2016. Saat itu adalah salah satu masa berat untuk Afifah dan saya; Afifah sangat membutuhkan sosok seorang ayah.


Agustus 2015, waktu yang selalu saya ingat. Afifah mengalami sakit pembengkakan hati dan didiagnosis ALL standart risk, leukemia. 



Afifah harus kemoterapi secara rutin sampai tahun 2017. Kemoterapi Afifah sudah selesai tahun 2017, tapi Tuhan berkehendak lain. Pada fase kemo terakhir, Afifah mengeluh sakit di bagian kepala. Dokter merujuk Afifah ke RS Dharmais Jakarta. 



Ternyata Afifah dinyatakan relaps (kambuh) dan harus kembali jalani kemoterapi secara rutin sampai sekarang. Saya berharap semoga Afifah tetap semangat dan tak putus asa menjalani berbagai macam pengobatan. Tentu saya juga berharap anak saya bisa segera pulih dan bisa menjalani aktivitas. 




Kami terus berjuang untuk melawan kanker darah yang diderita Afifah. Harapan pulih dan kondisi Afifah tetap stabil selalu kami simpan di dalam hati. Doakan kami ya, TemanBaik. 



Ayo kita berbagi kebaikan untuk TemanKita Afifah dan temani perjuangannya bersama sang mama dalam melawan leukemia. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan:

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).


TemanBaik juga bisa #tanamkebaikan dengan cara SHARE link galang dana ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. FORWARD juga ke sahabat dan kerabatmu di Whatsapp, Telegram, dll.

  • Pencairan Dana Rp 1.985.026

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    untuk biaya penguburan Afifah

    11 bulan yang lalu


  • Afifah Telah Berpulang Kepada Yang Maha Kuasa

    benihbaik_2021-07-2816274522086100f3301de91.jpg

    Halo TemanBaik, saya ingin mengabarkan sebuah kabar duka, kalau anak kami Afifah yang pernah teman-teman bantu sudah berpulang ke Yang Maha Kuasa.

    Perjuangannya selama beberapa waktu belakangan ini kami selalu dukung dengan berbagai cara supaya bisa membantu kesembuhannya juga. Namun, Tuhan lebih sayang Afifah maka beberapa waktu lalu anak kami dipanggil.

    Terimakasih kami ucapkan untuk bantuan yang sudah diberikan kepada kami, juga doa-doa untuk kesembuhan Afifah. Semoga TemanBaik senantiasa dalam keadaan yang sehat dan berlimpah rezeki ya.

    11 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 2.779.000

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    Beli kebutuhan Afifah yaitu susu formula & beli popok sekali pakai.

    1 tahun yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Bantu Campaign Lainnya