Benihbaik_2022-07-04_165692084062c29b085b7b4.jpeg
Anak

Alat Bantu Dengar untuk Rafi yang Ingin Dapatkan Masa Depan Lebih Baik

Rp 3.962.091 dari Rp 34.540.000

53 hari lagi

Penggalang Dana

user
Muhammad Nazir ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Muhammad Arrafi Shakeel Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kota Lhokseumawe

Muhammad Arrafi Shakeel (4 tahun) merupakan anak seorang office boy. Kini ia tengah berjuang mendapatkan Alat Bantu Dengar karena sejak kecil mengalami gangguan pendengaran. 

Rafi sudah pernah dibawa ke Rumah Sakit Cut Meutia di Kota Lhokseumawe-Aceh. Saat itu dokter memvonisnya tidak bisa mendengar (Tuli Kongenital) di kedua telinganya sejak lahir., Rafi sendiri lahir dengan kondisi Prematur. 

 Dokter ahli THT di rumah sakit tersebut pun menyarankan Rafi agar dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Banda Aceh yaitu RS dr. Zainoel Abidin (RSUDZA) karena alat di RS dr. Zainoel Abidin (RSUDZA) lebih lengkap. 

8e1d8ec6-4926-49c4-aa5a-56269ecdb9df

Setelah dilakukan pemeriksaan ke sekian kalinya, hasilnya tetap sama, Rafi divonis tidak bisa mendengar. Lalu pihak Rumah Sakit menyarankan orang tua Rafi untuk membeli Alat Bantu Dengar (ABD) merek tertentu dengan tipe Vitusi + BTE – Up yang sudah direkomendasi dari hasil pemeriksaan dokter .

Alat Bantu Dengar untuk Rafi harganya cukup mahal, sedangkan dari pekerjaan sang ayah sebagai office boy hanya menghasilkan Rp 2.400.000 saja/bulannya. Harapan dari orang tua Rafi, dengan membeli Alat Bantu Dengar masa depan anaknya jauh lebih baik karena dapat mengikuti sekolah seperti anak pada umumnya. 

df8540b4-cbee-4296-bed5-9b836f16d115

TemanBaik, ayo wujudkan harapan orang tua Rafi dapatkan Alat Bantu Dengar demi masa depan anaknya. Bantuan dapat disalurkan dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Boleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).






pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya