Benihbaik_2024-05-28_17168896176655a811977d6.jpeg
Anak

Sudah 5 Kali Operasi Hingga Usia 2 Tahun, Bantu Adam Sembuh Sakit Jantung

Rp 2.625.005 dari Rp 40.000.000

67 hari lagi

Penggalang Dana

user
Evi yanti ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Muhamad adam Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Karimun

“Perasaan saya sedih melihat anak saya perkembangannya sangat lambat, sudah 2 tahun tapi anak saya belum bisa duduk dengan tegap, belum bisa berdiri seperti anak lainnya, bahkan otot-ototnya lemah semua. Kalau sesak nafas dan demam harus dilarikan ke IGD,” ungkap Eviyanti, Ibunda Adam.

Sejak lahir, Muhammad Adam (2 thn) sudah harus melalui perjuangan untuk bertahan hidup. Ia didiagnosa kelainan jantung bawaan, atresia ani (tidak mempunyai lubang anus), hingga down syndrom (kelainan genetik).

Adam sudah menjalani 5 kali operasi sepanjang hidupnya yang masih seumur jagung. Pertama kali Ia menjalani operasi kolostomi (pembuatan lubang di perut untuk aliran BAB), operasi pembuatan anus, operasi penutupan lubang di perut, kateterisasi jantung, dan kembali melakukan kateterisasi jantung lagi.

Sekarang kondisi Adam hormonnya rendah, terkadang mengalami gangguan pencernaan hingga sulit BAB, sering demam. Ia juga lemah untuk duduk, berdiri, dan merangkak. Ia hanya berbaring dan berguling sesekali.

Ibunya selama ini sudah  luar biasa berjuang harus membawa Adam menyebrang lautan dari Tanjung Balai Karimun ke Batam untuk pengobatan sang anak. Tidak ada putus harapan Ibunda Adam demi kesehatan sang anak.

“Saya tetap semangat berjuang walaupun dalam keadaan apapun demi anak saya tercinta” ungkap Eviyanti.

Tapi saat ini orang tuanya terkendala biaya, apalagi Adam harus menjalani operasi bedah di rumah sakit di Jakarta. Ayahnya merupakan buruh bangunan, sedangkan ibunya merupakan ibu rumah tangga.

#TemanBaik, mari kita bantu perjuangan Adam untuk operasi lanjutan dan sembuh dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini!

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya