benihbaik_2021-02-171613543756602cb94c05e0e.jpg
Anak

Bantu Alexa Dan Alea Lawan Bronkitis Akut

Rp 336.000 dari Rp 1.000.000

21 hari lagi

Penggalang Dana

user
Irvan Aji ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Alexa dan Alea Identitas terverifikasi user
Fundraiser untuk galang dana Sudah Lebih dari 1 Tahun Menderita Bronkitis Akut, Bantu Kakak Adik Ini Sembuh

Halo TemanBaik, perkenalkan nama kami Alexa dan Alea yang selama ini menderita sakit asma bronkitis akut sejak tahun 2019.

Awal gejala yang dialami oleh kedua anak saya step yang berulang selama 2bln,dan di susul  seperti batuk sesak dan muntah, akibatnya kondisinya menjadi sangat lemas. Setelah mengetahui kondisi itu saya membawa Alexa dan Alea berobat ke dokter anak.


Kata dokter, kondisinya perlu perawatan intensif, karena khawatir kondisi akan semakin parah, terlebih hampir setiap malam mereka kesulitan bernafas harus menggunakan alat bantu, sehingga membuat Alexa dan Alea beberapa minggu dirawat di rumah sakit.

Namun, Alexa dan Alea tidak bisa mendapatkan tindakan lebih lanjut karena keterbatasan biaya dan ada beberapa pengobatan yang tidak tercover BPJS. Akhirnya, saya merawat Alexa dan Alea dengan pengobatan herbal.


Selama mendapatkan perawatan di rumah, hanya sedikit ada perkembangan, namun hanya sebentar. Sering kali Alexa dan Alea kambuh dan sampai sekarang belum bisa membawa mereka ke rumah sakit lagi.

Sampai akhirnya kondisi ekonomi keluarga saya tak sanggup lagi untuk membiayai pengobatan 2 putri kecil saya, asset yang saya punya sudah terjual dan tergadai.


Sementara saya saat ini bekerja sebagai buruh harian dengan penghasilan tak menentu,terkadang saya sewa motor untuk jadi kurir dan hasli nya di bagi 2, yang saya harapkan sekarang adalah bagaimana Alexa dan Alea bisa sembuh dari penyakitnya, dan juga bisa melunasi tunggakan2 hutang kami selama kembar sakit,saya nggak tega ketika melihat dia nafasnya mulai tersengal-sengal.


TemanBaik, Alexa dan Alea butuh bantuanmu. Yuk kita sama-sama ulurkan tangan dengan cara :

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit.

Selain donasi, kamu juga bisa share galang dana ini ke teman-teman terdekatmu supaya banyak yang membantu. 

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya