benihbaik_2021-05-20162150072760a623373c64c.jpg
Anak

Davi, Anak Buruh Cuci, Berjuang Lawan Cerebral Palsy dan Gizi Buruk

Rp 12.401.292 dari Rp 50.000.000

78 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Davi Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik, ini TemanKita Davi namanya. Dia didiagnosis cerebral palsy, mikrosefali, dan gizi buruk. Davi harus bolak-balik ke rumah sakit untuk berobat. Beberapa waktu lalu, saat lebaran, Davi masuk HCU RS Siloam Bekasi Timur karena mengalami kejang-kejang.


Davi harus jalani rawat inap di RS Siloam Bekasi Timur. Kondisinya masih lemah dan harus jalani perawatan intensif. 



Ibu dan ayah Davi bergantian untuk menjaga Davi di rumah sakit. Ibunya yang bekerja sebagai buruh cuci tidak bekerja demi menjaga dan merawat TemanKita inni. Sementara ayah Davi, yang bekerja sebagai tukang ojek tetap bekerja demi mendapat pemasukan untuk membiayai kebutuhan hidup dan kebutuhan Davi. Di sela-sela ngojek, ayah Davi tetap menjaga Davi agar bergantian dengan sang istri.



TemanBaik, Davi membutuhkan bantuan untuk kebutuhan biaya pengobatan, biaya transportasi, nutrisi makanan, dan kebutuhan hidup lainnya. Bantuan TemanBaik sangat berarti untuk Davi dan keluarga. 



Ayo kita berbagi kebaikan untuk TemanKita Davi. Jadilah jembatan kebaikan untuk membantu Teman-temanKita yang membutuhkan uluran tangan. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).


TemanBaik bisa #tanamkebaikan dengan cara bagikan link galang dana ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. Dan teruskan juga ke sahabat dan kerabatmu via Whatsapp, Telegram, dll.

  • Pencairan Dana Rp 2.105.264

    Ke rekening ****131 a/n Shinta Amelia

    Untuk pembayaran terapi,pembelian pempers, susu

    1 hari yang lalu


  • Gizi Buruk Memperparah Cerebral Palsy Si Mungil Davi

    benihbaik_2021-06-15162372016760c800e77f622.jpg

    TemanBaik, tidak tega rasanya melihat Davi, bayi yang tinggal di Bekasi bersama orangtuanya ini mengalami cerebral palsy, mikrosefali, dan gizi buruk. 

    Davi harus bolak-balik ke rumah sakit untuk berobat. Beberapa waktu lalu, saat lebaran, Davi masuk HCU RS Siloam Bekasi Timur karena mengalami kejang-kejang. Selangpun masukk dari hidungnya.

    Ibu dan ayah Davi bergantian untuk menjaga Davi di rumah sakit. Ibunya yang bekerja sebagai buruh cuci tidak bekerja demi menjaga dan merawat TemanKita inni. Sementara ayah Davi, yang bekerja sebagai tukang ojek tetap bekerja demi mendapat pemasukan untuk membiayai kebutuhan hidup dan kebutuhan Davi. Di sela-sela ngojek, ayah Davi tetap menjaga Davi agar bergantian dengan sang istri.

    TemanBaik, donasi yang telah diterima dan dicairkan untuk tahap pertama adalah sebesar Rp 12.191.265. Kita masih punya kesempatan menolong Davi hingga 80 ke depan sejak Selasa (15/6) hingga bisa terpenuhi Rp 50.000.000. Davi membutuhkan bantuan untuk kebutuhan biaya pengobatan, biaya transportasi, nutrisi makanan, dan kebutuhan hidup lainnya. Bantuan TemanBaik sangat berarti untuk Davi dan keluarga. (RH)

    1 hari yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 2.947.369

    Ke rekening ****6960227 a/n MUHAMAD RIZKY MUKTI

    untuk pelunasan biaya operasi pertama dan kedua

    1 minggu yang lalu


  • Kebutuhan Gizi Davi Semakin Terjamin

    benihbaik_2021-06-02162262664660b75156cee3d.jpg

    Halo TemanBaik, puji syukur TemanKita Davi kondisinya saat ini semakin membaik. Orang tuanya pun memberi perhatian penuh terhadap kondisi kesehatan Davi yang saat ini berada di rumah. Agar imun tubuhnya tetap terjaga Davi harus dipenuhi dengan berbagai macam panganan bergizi, maka dari itu kedua orang tuanya terus berusaha untuk melengkapi kebutuhan sang buah hatinya.

    Dengan dukungan TemanBaik, kebutuhan Davi tersebut semakin terjamin & orang tuanya jadi semakin tenang untuk menjalani pengobatan Davi sehari-harinya. Dari donasi yang TemanBaik berikan kebutuhan sehari-hari Davi seperti susu formula, makanan bayi bergizi, popok sekali pakai, hingga alat mandinya dapat terpenuhi. Hal ini sangatlah berarti bagi Davi dan kedua orang tuanya, karena meskipun tidak seberapa untuk banyak TemanBaik, namun bagi Davi semua hal ini menjadi penompang hidupnya setiap hari.

    TemanBaik, perjuangan Davi masih panjang untuk dapat pulih dan beraktivitas seperti anak-anak lainnya. Yuk dukung terus Davi dan mari kita doakan agar segala proses yang sudah dilakukan kedua orang tuanya dapat membuahkan hasil manis untuk Davi. Terima kasih banyak TemanBaik.

    2 minggu yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.547.015

    Ke rekening ****6960227 a/n JATINEGARA

    pencairan dana untuk kebutuhan sehari-hari untuk pembeliaan popok sekali pakai, Minyak kutus-kutus Minyak telon, Sabun Shampo Makanan bayi Biskuit Regal

    3 minggu yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya