Benihbaik_2022-12-30_167239139763aeaae539a70.jpeg
Anak

Darurat! Katup Jantung Anak 1 Tahun Ini Rusak, Harus Segera Operasi

Rp 7.965.144 dari Rp 93.543.221

57 hari lagi

Penggalang Dana

user
Dina Hidayanti ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Qeina Hapisya Amru Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kota Mataram

Pertama kali Qeina (1 tahun) diketahui menderita kelainan jantung ketika usianya 3 bulan. Qeina tidak menunjukan adanya perkembangan seperti anak normal lainnya.

Kami sebagai orang tuanya mulai curiga dan membawanya ke dokter spesialis anak. Benar saja dugaan kami, setelah dilakukan pemeriksaan Qeina didiagnosis dengan jantung bocor.

Qeina dirujuk ke Rumah Sakit Risa, hasilnya sama. Qeina mempunyai kelainan katup jantung yang bocor dan disarankan untuk tindakan operasi di Jakarta.

Alhamdulillah, di usia 5 bulan Qeina mulai berjuang di meja operasi RS Harapan Kita. Operasi pun berjalan lancar dan katup jantungnya bisa diperbaiki. Namun dokter menjelaskan akan melihat perkembangan 1 tahun pasca-operasi nanti.

1 tahun telah kami lewati pasca-operasi. Di situlah Qeina sering mengalami batuk, sesak, demam dan berat badannya sulit untuk naik. Ternyata Qeina harus melakukan operasi kedua kalinya.

Operasi kedua ini, katup jantung Qeina yang sudah rusak harus diganti, dan biayanya tidak ditanggung BPJS maupun rumah sakit. Kami membutuhkan bantuan TemanBaik.

Bantuan TemanBak nantinya akan digunakan untuk membeli katup jantung sapi beserta kebutuhan Qeina lainnya. Harapannya, dukungan dari TemanBaik dapat membuat Qeina segera mendapat tindakan agar ia bisa memiliki jantung sehat.

TemanBaik, tolong anak kami. Katup jantungnya harus segera diperbaiki. Bantuan dapat disalurkan dengan cara klik Donasi Sekarang

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya