Benihbaik_2021-08-24_16297978766124bdf4945e8.jpeg
Anak

Ditemukan Sel Ganas di Darah dan Testisnya, Levi Perlu Kemoterapi Segera!

Rp 3.875.000 dari Rp 46.800.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Lili Levi Agustian Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Karawang

“Di masa remajanya, Levi (14) harus merasakan sakit luar biasa karena ada sel ganas di darah dan testisnya. Tiada harapan lain dari orangtuanya selain bisa melihat Levi sembuh total dan menjalani aktivitasnya seperti dulu lagi.”

2018 silam, Levi merasakan benjolan aneh di lehernya. Selama 3 bulan ternyata benjolan tersebut tak kunjung kempes. Orangtuanya yang khawatir membawanya ke Puskesmas Karawang, pihak puskesmas menyarankan untuk dirujuk lebih lanjut ke RSUD Karawang untuk diperiksa. 

Malang nasibnya, dari hasil pemeriksaan lab di RSUD Karawang, diketahui bahwa Levi punya HB rendah dan segera memerlukan transfusi untuk mengobati keadaanya. Tidak berhenti disitu saja, ditemukan juga sel ganas di darahnya. Untuk tindakan lebih lanjut Levi pun dibawa ke RSCM untuk dilakukan pemeriksaan IHK dan BMP (metode untuk mendeteksi penyakit kelainan darah seperti leukemia)

Setelah diperiksa Levi didiagnosa menderita Leukemia akut dengan kadar sel blast  (sel-sel sel-sel darah yang belum matang dan mengalami kerusakan) sebanyak 27%. Selain di darahnya, ada sel ganas lain yang ada di testisnya. Levi kembali di rujuk ke Rumah Sakit lain, yakni Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Kemoterapi awal yang ia lakukan membuat ia kehilangan rambut dan terbaring lemas, sedangkan hanya kemoterapi yang jadi jalan dan harapan satu-satunya agar bisa pulih. Biaya kemoterapi mahal, terlebih penghasilan dari orangtuanya yang hanya bekerja sebagai buruh harian lepas tidaklah seberapa.

TemanBaik, sebelum terlambat kita bisa beri bantuan dan semangat untuk Levi pulih kembali. Mulai dari Rp 10 ribu kamu bisa membantu Levi dan orangtuanya merasakan hidup normal kembali. Kamu bisa membantu Levi dengan cara berikut: 

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Boleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

Agar lebih banyak yang tahu kabar ini, kamu juga bisa membagikan link galang dana ini ke orang-orang terdekatmu. Kami percaya kebaikan dan kebahagian akan selalu menyertai mereka yang membantu orang lain.

 Ini saatnya kamu dapat menanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

  • Mohon Doa Temanbaik Untuk Levi Yang Sedang Menjalani Rawat Inap Di Rumah Sakit

    benihbaik_2021-12-21164006014261c154ee2aba2.jpg

    Hai TemanBaik perkenalkan saya ibu dari Levi, anak kami sedang menjalani kemoterapi dan teman-teman pernah bantu.

    Saya mau mengabarkan Levi saat ini menjalani rawat inap untuk proses pengobatan lebih lanjut, mohon doa serta dukungan untuk anak saya semoga tetap semangat & proses pengobatan berjalan lancar. Penarikan donasi sebesar Rp 3.290.000 kami pakai untuk kebutuhan operasional seperti transport dan konsumsi selama rawat inap. 

    Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari teman-teman, saya doakan agar teman-teman diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah.

    2021-12-21 11:15:42


  • Pencairan Dana Rp 3.290.000

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    : Biaya Transport dan Pembelian kebutuhan Levi
    2021-12-02 15:22:49


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Bantu Campaign Lainnya