Benihbaik_2023-11-06_16992603656548a7cd1a643.jpeg
Anak

Kepalanya semakin Besar karena Cairan, Hidup Anakku Terancam!

Rp 2.437.019 dari Rp 40.040.000

63 hari lagi

Penggalang Dana

user
Saling Berbagi ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Arfaaz Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Garut

Walaupun kondisi ekonomi kami kurang, namun kami sudah berusaha melakukan segala yang kami bisa - sampai menjual perabotan rumah demi pengobatannya. Tapi ternyata itu belum juga cukup.

Arfaaz, malaikat kecil kami terlihat begitu rapuh. Usianya baru menginjak 4 bulan, tetapi tubuhnya sudah dipenuhi selang medis yang membantunya bertahan dari penyakit hidrosefalus. Setiap hari kami berdoa dan berharap, supaya cairan di kepalanya bisa berkurang. 

Kami merasakan pedihnya rasa khawatir dan ketakutan, karena dokter bilang kalau anak kami nggak segera mendapatkan penanganan ia akan terancam lumpuh, buta seumur hidupnya, bahkan nyawanya pun bisa terancam.

Kami tinggal di pelosok Garut Selatan - jauh dari fasilitas medis yang dibutuhkan Arfaaz. Untuk ke rumah sakit, kami harus melakukan perjalanan berjam-jam yang melelahkan. Ditambah biaya untuk sekali berobat ke Bandung begitu besar, melebihi kemampuan kami. 

Ayahnya hanya seorang penjual bubur kacang keliling, dengan penghasilan Rp 40 ribu/hari. Mana cukup untuk biaya pengobatan anak kami. Keadaan semakin sulit bagi kami saat ayahnya terpaksa jarang berjualan, sebab prioritas kami mengantar Arfaaz untuk berobat. 

Biaya yang diperlukan untuk operasi masih jauh di luar jangkauan kami. Ketika anak kami demam, ayahnya hanya bisa melakukan kompres dan menunggu demamnya turun dengan doa.

#TemanBaik, kami khawatir kepala anak kami semakin besar kalau nggak dioperasi secepatnya. Kami sangat membutuhkan dukungan agar anak kami bisa segera sembuh. 

Untuk membantu pengobatan anak kami, bisa menyalurkannya dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini!

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya