Benihbaik_2024-07-09_1720493405668ca55d7214e.jpeg
Kesehatan

Operasi Jalan Satu-satunya Agar Wiwit Sembuh

Rp 11.415.000 dari Rp 150.000.000

86 hari lagi

Penggalang Dana

user
Lucky ardian sya ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Wiwit Identitas terverifikasi user
anon
Surat Rujukan Tervalidasi oleh Tim Benihbaik.com user
anon
Surat Rincian Biaya Pengobatan Tervalidasi oleh Tim Benihbaik.com user
anon
Surat Hasil Laboratorium Tervalidasi oleh Tim Benihbaik.com user
anon
Surat Kuasa Tervalidasi oleh Tim Benihbaik.com user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Sidoarjo

“4 tahun aku harus menahan rasa sakit yang tak tertahankan di bagian kepalaku karena penyakit ini. Saat ini hampir seluruh wajahku bengkak dan menonjol ke depan. Hidungku bahkan hampir tak terlihat lagi, mata kiri dan kananku letaknya tidak sejajar, yang satu sebelah atas dan satu sebelah bawah, aku kesulitan menutup kelopak mata karena mataku seperti ditarik,” - Wiwit-

Wiwit Winarti (28 tahun) tiba-tiba didiagnosa kanker nasofaring. Penyakit ini tak hanya membuat bentuk wajahnya tak wajar, tapi juga membuat dunia Wiwit menjadi gelap. Ya, penyakit ini merenggut penglihatannya. 

Sejak itu Wiwit tak bisa hidup normal lagi, pekerjaannya sebagai buruh pabrik pun harus ditinggalkannya. Tak ada lagi aktivitas yang bisa dilakukan Wiwit selain duduk dan terbaring lemah di tempat tidur.

Wiwit sangat ingin sembuh dan bisa bekerja lagi, apalagi dia masih memiliki anak berusia 6 tahun yang masih membutuhkan kasih sayang dan harus Ia hidupi. Wiwit merupakan seorang single parent.

Sayangnya, keluarga Wiwit akhirnya menyerah dan menghentikan pengobatannya karena sudah tidak ada biaya. Kadang ketika Wiwit merasa sakit tak tertahankan di kepalanya, keluarganya hanya bisa membeli obat pereda nyeri yang dibeli di warung. 

Orang tuanya sudah berupaya menjual habis hewan ternak untuk bolak-balik Wiwit ke rumah sakit selama ini. Ayah Wiwit hanya bekerja sebagai pencari bekicot dan terkadang bekerja di sawah, itupun kadang tidak ada pekerjaan sama sekali jika tidak ada permintaan. 

Wiwit sendiri harus segera melakukan operasi dan kontrol rutin 3 kali seminggu untuk kesembuhannya. Tapi Wiwit terkendala biaya untuk transportasi bolak-balik ke rumah sakit cukup besar, belum lagi biaya obat lainnya yang tidak ditanggung BPJS.

#TemanBaik, mari bantu Wiwit untuk melanjutkan pengobatan dan operasi dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini!

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya