Benihbaik_2024-03-26_1711424422660243a6ea9ca.png
Anak

Dilan Berjuang Sembuh dari Kelainan Anus

Rp 3.004.003 dari Rp 42.000.000

4 hari lagi

Penggalang Dana

user
Saling Berbagi ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Dilan Giri Pamungkas Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Cianjur

Halo #TemanBaik

Kenalin nama aku Dilan, umurku tiga tahun. Sejak lahir aku di diagnosa tidak memiliki anus, padahal awalnya aku lahir normal, namun beberapa jam setelah aku lahir, dokter yang membantu kelahiranku mengatakan bahwa aku lahir dengan tidak sempurna.

Beberapa hari setelah kelahiranku, aku terpaksa harus menjalani operasi lubang anus, namun sayangnya gagal. Akhirnya dokter melakukan operasi stoma di perutku. Sejak saat itu, aku buang air di kantong yang ada di perutku. 

Empat bulan berlalu, ternyata Dokter mengatakan aku harus kembali menjalani operasi stoma di bagian perutku yang lainnya. Namun justru Dokter menemukan hal lainnya, ternyata aku memiliki ukuran usus yang sangat kecil dan tidak normal, sehingga semua proses operasi untuk sementara harus dihentikan.

Namun sampai usiaku tiga tahun pada tahun ini, ternyata kondisiku belum memungkinkan untuk operasi, itu berarti Ibu dan aku harus melalui proses pengobatan yang sudah berlangsung tiga tahun ini.

Aku selalu melihat Ibuku menangis diam-diam sambil berdoa untuk kesembuhanku, Ibuku selalu tampak lelah setiap harus mengurus pengobatanku yang entah sampai kapan selesainya. Aku hanya ditemani Ibu sendiri setiap pengobatan ke Bandung, Ibu terpaksa harus kesana kemari sendirian karena Ayahku harus bekerja di kampung. 

Setiap harinya Ayahku memotong kayu di hutan untuk dikumpulkan dan dijual. Sejak aku lahir, biaya kebutuhan sehari-hari mengandalkan hasil dari Ayahku memotong kayu. Namun proses pengobatan yang belum juga usai dan biaya perawatanku yang besar membuat penghasilan Ayahku tidak selalu bisa mencukupi kebutuhan keluarga kami, sampai akhirnya Ibuku juga harus ikut turun tangan mencari tambahan biaya dengan berjualan kue keliling. 

#TemanBaik, bantu aku berjuang melewati rangkaian pengobatan rutinku yang entah kapan akan selesainya. Klik tombol Donasi Sekarang untuk membantuku sembuh dari penyakit ini

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya