benihbaik_2020-12-2016084802295fdf75e5e5096.jpg
Anak

Dek Khaira Sedang Berjuang Lawan Leukemia

Rp 5.017.901 dari Rp 50.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Lilin Pelita Kasih Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

Hai TemanBaik, perkenalkan saya Eko Kristiono ayah Khaira. Saat ini anak saya sakit leukemia dan masih dalam tahap pengobatan. 


Pada mulanya sekitar awal pandemi Khaira lemas dan demam. Kami sempat ragu untuk periksa ke rumah sakit karena pandemi, saya takut anak saya terpapar.



Dan akhirnya kami pun memberanikan diri untuk periksa ke RS Anna Pekayon Bekasi. Saat diperiksa ternyata hasil laboratorium menunjukkan HB anak saya 4.4 dan hari itu juga langsung dirawat di RS Anna Pekayon. Khaira dirawat selama 4 hari dan mendapat transfusi darah. Alhamdullillah HB -nya naik menjadi 11. 


Setelah pulang pun Khaira masih panas demam turun naik selama 1 minggu. Kondisi ini membuat kami lalu membawa Khaira ke RS Hermina Bekasi. Pemeriksaan dilakukan. Setelah di cek HB anak kami turun menjadi 8 dan harus kembali dirawat karena diagnosis dokter menyatakan Khaira sakit demam berdarah dan dirawat selama 10 hari.


Tak kunjung membaik kami pun cemas dan khawatir dengan kondisi Khaira saat itu. Sudah berkali-kali berobat dan dirawat, tapi Khaira tidak kunjung sembuh. Kondisi Khaira malah semakin memburuk. Saya dan istri khawatir bukan main. Sebenarnya anak kami sakit apa?, pikir saya dalam hati.



Selang beberapa hari kami pun kembali memeriksakan Khaira ke RSUD Bekasi dan langsung inisiatif membawa Khaira ke IGD dan masuk PICU. Waktu itu HB Khaira kembali ke 4.4 dan harus dilakukan transfusi darah. Usai mendapat transfusi darah dan dirawat selama 5 hari, kondisi Khaira mulai berangsur membaik.


Dari pihak RSUD Bekasi kemudian memberi rujukan agar Khaira menjalani pengobatan di RS Hermina. Serangkaian pemeriksaan kembali dilakukan. Di situlah awal dilakukan BMP dan baru ketahuan bahwa anak saya leukemia ALL L2. Dokter di RS Hermina kemudian merujuk anak saya untuk menjalani pemeriksaan lanjut ke Rumah Sakit Kanker (RSK) Dharmais Jakarta.  



Sampai saat ini Khaira masih menjalani pengobatan dan kemoterapi di RSK Dharmais Jakarta. Kami belum tahu sampai kapan Khaira harus menjalani pengobatan dan bisa sehat kembali.


Tapi soal biaya pengobatan, kami mengalami kesulitan. Kondisi ekonomi kami terbatas daan biay auntuk pengobatan kanker darah ini juga tidaklah sedikit. Saya mohon doa dan bantuan dari TemanBaik semua supaya anak saya sembuh dan bisa sehat seperti sedia kala.


Ayo TemanBaik, kita bantu Khaira agar bisa terus jalani pengobatan dan kondisinya membaik. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

  • Pencairan Dana Rp 1.052.632

    Ke rekening ****8989 a/n EKO KRISTIYONO

    Biaya transportasi kontrol PP 5 kali (Rp.900.000) dan biaya operasional seperti makan (Rp.100.000)

    1 bulan yang lalu


  • Khaira semangat menjalani kemoterapi

    2022-02-11_1644563402_62060bcad9d23.jpg

    Hallo om, tante dan kakak-kakak semua, masih ingat khaira ya? semoga masih ingat, oh ya aku mau mengabarkan kondisi aku saat ini masih menjalani kemoterapi. Bantu doa ya om, tante, kakak semoga aku cepat sehat dan pulih kembali.

    Penarikan donasi kemarin aku pakai buat ongkos kerumah sakit dan operasional selama aku menjalani kemoterapi. Aku ucapin terima kasih banyak ya om, tante dan kakak sudah membantu aku. Aku doain om, tante dan kakak semua selalu sehat serta diberi rejeki yang melimpah.

    4 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.052.632

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    Transportasi berobat ke RS dharmais

    5 bulan yang lalu


  • Khaira semangat jalani pengobatan

    2022-01-14_1642135836_61e1011c2c6c6.jpg

    Halo kak, bagaimana kabarnya? semoga dalam keadaan sehat selalu ya kak, aku Khaira semoga masih ingat ya. Aku mau mengabarkan kalau aku saat ini rutin menjalani kemoterapi kak.

    Penarikan sebesar Rp 1.052.632 dipakai untuk transportasi & operasional saat aku kemoterapi.

    Doakan aku ya kak semoga lekas sembuh dan aku bisa melanjutkan sekolah ku, aku juga berdoa buat kakak-kakak semua semoga selalu diberikan kesehatan & rejeki yang melimpah.


    5 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.052.632

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    transport kontrol dan kemo

    7 bulan yang lalu


  • Bantuan Temanbaik Telah Digunakan Untuk Biaya Transportasi Ke Rumah Sakit Serta Gizi Khaira

    benihbaik_2021-11-231637647786619c85aad77b5.jpg

    Halo kak! Masih ingat aku kan? Aku Khaira yang pernah kakak bantu untuk pengobatan karena aku didiagnosa dengan kanker darah.

    Sampai hari ini aku masih rutin kontrol ke rumah sakit untuk kemoterapi dan menjalani beberapa pengecekan oleh dokter. Doakan aku ya kak supaya cepat sembuh.

    Penarikan donasi sebesar Rp 789.474 kemarin aku beli pediasure dan biaya buat transport ke RS Dharmais.

    Terima kasih ya kakak udah bantu aku. Aku doakan kakak-kakak diberi rejeki melimpah.

    7 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 789.474

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    beli susu pediasure dan untuk transport ke RS

    11 bulan yang lalu


  • Terima Kasih Temanbaik, Kondisi Khaira Semakin Membaik

    benihbaik_2021-07-28162745830461010b00aac23.jpeg

    Halo TemanBaik, saya Eko ayah dari Khaira yang sedang berjuang dengan Leukemia selama beberapa waktu belakangan ini.

    Saat ini kondisi anak kami dalam keadaan di mana masih perlu perawatan di rumah sakit, butuh makan-makanan bergizi, dan lain sebagainya untuk membantunya sembuh. Saya melihat semangat dan senyumnya yang masih terus ada di tengah kondisinya saat ini, ini juga yang membuat saya ikutan semangat mendampinginya.

    Bantuan yang sudah kami terima dari TemanBaik kami gunakan untuk membelikan asupan bergizi buat meningkatkan daya tahan tubuhnya, seperti susu serta vitamin-vitamin yang dibutuhkan.

    Kami ucapkan terimakasih kepada TemanBaik yang membantu kami, semangat Khaira ini semoga juga menular ke semua teman-teman ya. kami mohon doa dan bantuannya selalu buat menunjang kesembuhan anak tersayang kami ini.

    11 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 526.316

    Ke rekening ****8989 a/n YAYASAN LILIN PELITA KASIH

    pencairan tahap 1 untuk Biaya kebutuhan Khaira yaitu Vitamin & Susu

    1 tahun yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Bantu Campaign Lainnya