Benihbaik_2023-10-19_16977079406530f7a4ca4be.jpeg
Anak

Bayi 5 Bulan Derita Penyakit Kelainan Jantung dan Bibir Sumbing

Rp 1.306.021 dari Rp 48.458.000

46 hari lagi

Penggalang Dana

user
Era Bening Indonesia ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Meida Shafira Azzahra Identitas terverifikasi user
anon
Surat Kuasa Tervalidasi oleh Tim Benihbaik.com user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kata Tarakan

Anakku pasti bisa sehat, kami tidak sabar menyaksikan perkembangannya seperti anak normal lainnya

Saat USG di kehamilanku yang sudah 9 bulan, sudah ketahuan kalau ada kelainan pada bibir anakku, Meida (5bln) yang sumbing. Tapi memang belum ketahuan kalau ternyata anakku juga ada penyakit kelainan jantung.

Sekarang, bayi kecilku ini harus berjuang dengan 2 penyakit yang menghambat tumbuh kembangnya. Penyakit jantung membuat kondisi anakku nggak stabil, sering sekali kudapati anakku demam tinggi, dibarengi kejang-kejang. Hati ibu mana yang nggak khawatir dan sedih kalau dihadapkan dengan situasi seperti ini?

Belum lagi kalau batuk kadang susah berhenti dan sampai sesak - sebab ada penumpukan lendir di tenggorokannya. Ketidaknyamanan ini hanya bisa ia tunjukan dengan tangisan kencang yang membuat hati kami pun terpukul. 

Meskipun ayahnya hanya bekerja sebagai satpam yang penghasilannya cukup untuk makan kami sehari-hari, kami tetap berusaha untuk bisa menyembuhkan anak kami. Kami memutuskan jauh-jauh kami dari Pamusian, Tarakan Tengah Kota - Tarakan ke Pusat Jantung Nasional Harapan Kita  Jakarta untuk persiapan operasi anakku. 

Harapan kami sebagai orang tua ingin Meida cepat operasi jantung dan bibir sumbingnya.  Untuk TemanBaik yang mau membantu anakku, dapat menyalurkannya dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini ya!

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya